Pilpres 2019

Jokowi Bagi-bagi Kaos dan Disambut Ribuan Masyarakat di Banyuwangi

Jokowi Bagi-bagi Kaos dan Disambut Ribuan Masyarakat di Banyuwangi saat melakukan kampance terbuka Pilpres 2019

Surabaya.Tribunnews.com/Fatimatuz Zahro
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo tiba di Blambangan lokasi kampanye akbar di Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (25/3/2019). Fatimatuz zahroh 

SURYA.co.id | BANYUWANGI - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo tiba di Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (25/3/2019). Kedatangan Jokowi yang akan melakukan kampanye terbuka di Blambangan disambut riuh oleh ribuan massa pendukung.

Begitu tiba di Bandara Banyuwangi, Jokowi langsung disambut oleh ribuan masyarakat yang berdiri berjajar di pinggir jalan. Ribuan relawan juga tampak menyambut iring-iringan rombongan Jokowi yang datang bersama Ibu Iriana.

Tidak hanya itu, Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir dan jajaran TKN juga ikut rombongan menjemput Jokowi dari bandara.

Ribuan massa pendukung yang antusias menyambut kedatangan Jokowi itupun mengerubung mobil Jokowi, tepatnya saat di kawasan Pasar Rogojampi saat mobil rombongan mulai melambat.

"Pak Jokowi pak jokowi, saya mau salaman pak," teriak para pendukung.

Jokowi yang mengendarai mobil Innova itu pun lalu membuka kaca jendela mobilnya. Sembari bersalam, Jokowi juga menyempatkan diri untuk membagi-bagikan kaos dan melemparnya pada masyarakat.

"Jangan berebut, sudah," kata Jokowi dari dalam mobil.

Kampanye akbar Jokowi diselenggarakan di Lapangan Blambangan Banyuwangi. Sejumlah tokoh tampak hadir seperti Yenny Wahid, Hasto Kristyanto, Hari Tanoe Sudibyo, Azwar Anas, dan sejumlah tokoh dari partai.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved