Rumah Politik Jatim

Hayono Isman Siap Beri Pembinaan kepada Klub Sepakbola Surabaya dan Sidoarjo demi Regenerasi Atlet

Hayono Isman siap beri pembinaan kepada klub sepakbola Surabaya dan Sidoarjo demi regenerasi atlet.

Hayono Isman Siap Beri Pembinaan kepada Klub Sepakbola Surabaya dan Sidoarjo demi Regenerasi Atlet
foto: istimewa
Mantan Menpora era Kabinet Pembangunan VI Hayono Isman memberikan bantuan bola kepada salah satu pemain klub sepak bola lokal di Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I Nomor Urut 1 dari Partai NasDem, Hayono Isman berkomitmen untuk memajukan sepak bola lokal agar menumbuhkan bibit-bibit atlet baru. Salah satunya adalah dengan memberikan pembinaan.

"Kita harus tetep membangun semangat sepak bola, sehingga sekali waktu kita tidak tahu, ada anak-anak cucu-cucu kita bisa membuat kita kembali meraih juara Asia di masa yang akan datang," kata Hayono di Desa Bohar, Sidoarjo.

Mantan Menpora era Kabinet Pembangunan VI ini mengatakan, dirinya akan memaksimalkan potensi sepak bola lokal Surabaya dan Sidoarjo, mengingat geliat generasi muda terhadap sepak masih sangat tinggi.

Untuk itu, Hayono mengajak anak muda Sidoarjo bisa lebih semangat bermain sepak bola, dengan aktif latihan serta menggelar persahabatan. Sehingga dengan begitu bisa berkembang yang patut dibanggakan di kancah persebakbolaan tanah air.

"Bagi saya olahraga sepak bola itu bukan hanya enak ditonton, tapi juga enak dilakukan oleh generasi muda untuk kesehatan dan kebugaran kita, sekaligus juga untuk membawa nama daerah serta Indonesia di kemudian hari," ungkapnya

"Saya sungguh berharap, dari pemain sepak bola di desa Bohar ini semangat meraih prestasi di tingkat Asia tetap dipelihara," tandas Hayono Isman.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved