Rumah Politik Jatim

Mlaku-mlaku Nang Tunjungan, Hayono Isman Jadi Rebutan Warga untuk Foto Bersama

Tokoh politisi senior, Hayono Isman menghadiri acara Tunjungan Colorful Festival, yang digelar Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPTI) Jatim.

Mlaku-mlaku Nang Tunjungan, Hayono Isman Jadi Rebutan Warga untuk Foto Bersama
foto: istimewa
Hayono Isman, Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem, mlaku-mlaku nang Tunjungan jadi rebutan swafoto warga. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tokoh politisi senior, Hayono Isman menghadiri acara Tunjungan Colorful Festival, yang digelar oleh Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPTI) Jawa Timur. Sabtu, (23/03/2019).

Pada acara bertajuk Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan itu, Hayono diarak 1.000 becak dari Tugu Pahlawan menuju Jalan Tunjungan.

Sesampai di perempatan jalan bersejarah tersebut, Hayono langsung mlaku (berjalan) menuju panggung yang terletak di depan Hotel Majapahit.

Sambil mlaku, mantan Menpora era Kabinet Pembangunan VI itu, mengunjungi satu persatu bazar kuliner khas Surabaya yang disajikan di sepanjang jalan menuju lokasi acara tersebut.

Saat itu juga, kedatangan Hayono Isman menjadi rebutan warga untuk swafoto. Ratusan warga yang hadir saling berebut untuk mendokumentasikan momen bersama Hayono.

"Ada pak Hayono, saya mau foto sama bapak," ujar, Febrianti sambil mendekat ke samping Hayono.

Hayono yang juga menjadi Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem itu, melayani ajakan mereka seraya menebar senyum. Dan sesekali berinteraksi dengan sejumlah warga sambil berjalan.

Sosok Hayono Isman sudah tidak asing lagi bagi kalangan masyarakat, termasuk di Surabaya. Tak heran jika masyarakat langsung tahu saat melihat wajah Hayono.

Hal itu, diakui oleh Yuda, salah satu pedagang kuliner di acara tersebut. Ia mengatakan sudah kenal sejak lama dengan Hayono, ia pun menilai Hayono Isman sosok yang baik, merakyat dan komitmen memperjuangkan masyarakat.

"Mudah-mudahan pak Hayono bisa sukses menuju ke senayan pusat, karena beliau orang baik. Saya sudah tahu dari lama," kata Yuda.

"Beliau layak dipilih, karena rendah hati. Yang saya suka dari dulu beliau memang betul-betul berjuang buat rakyat," pungkasnya.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved