Breaking News:

Viral Media Sosial

Kronologi Lengkap Foto Viral Salam 2 Jari 6 Guru Honorer di Tangerang, Berawal Dari Mencoba Hp Baru

Wakepsek Humas SMAN 9 Kronjo Kabupaten Tangerang membeberkan kronologi foto Salam 2 Jari 6 Guru Honorer yang viral di WhatsApp (WA) dan medsos

Facebook About Tangerang
Kronologi Lengkap Foto Viral Salam 2 Jari 6 Guru Honorer di Tangerang 

SURYA.co.id - M Fatoni Abus Salam selaku Wakepsek Bagian Humas SMAN 9 Kronjo Kabupaten Tangerang membeberkan kronologi lengkap foto Salam dua Jari enam Guru Honorer yang viral di WhatsApp (WA) dan media sosial (medsos)

Dilansir dari Tribun Jakarta dalam artikel 'Kronologis Guru Honorer Tangerang Dipecat Karena Pose Ala Prabowo-Sandi: Niat Pamer Karena HP Baru', Fatoni mengungkapkan keenam guru honorer malang tersebut sudah tidak aktif lagi sejak foto mereka viral di WhatsApp (WA) dan medsos

"Sudah (tidak aktif). Sejak foto itu viral kan di mana-mana akhirnya ada surat pemberhentian mereka dari pusat. Kami sih masih ingin mereka balik lagi karena udah ada yang bekerja lama," kata Fatoni di SMAN 9 Kabupaten Tangerang, Jumat (22/3/2019).

Fatoni menjelaskan kronologi awal keenam guru honorer tersebut terpaksa dipecat setelah fotonya viral sambil berpose ala Prabowo-Sandi.

Ia bercerita pada awalnya H, salah satu guru honorer SMAN 9 Kabupaten Tangerang sedang berjalan menuju tempat ia mengajar sekira pukul 07.00 WIB, Senin (18/3/2019).

Jawaban Sandiaga Uno Saat Seorang Wanita Ingin Jadi Istri Keduanya: Akan Bermasalah 5 Tahun Kedepan

VIDEO Detik-detik Bulan Madu Syahrini dan Reino Barack di Swiss, Manja & Mesra Diiringi Lagu Restu

Rumah Mewah Atta Halilintar Ternyata Dihuni 2 Makhluk Gaib, Bahkan Ada yang Mengikuti Sang Youtuber

Saat mampir di warung untuk membeli rokok, lanjut Fatoni, H bertemu temannya dan memberikan stiker Prabowo-Sandi lantaran teman dari H tersebut baru pulang dari lokasi Kampanye Prabowo di Serang.

"Di warung itu dia dikasih oleh-oleh stiker sama temannya itu tulisannya Prabowo-Sandi. Nah dia bagikan dan pamerin ke temen-temen gurunya itu di sekolah," jelas Fatoni.

Kebetulan, di saat yang bersamaan ada guru honorer lainnya berinisial MK membawa Hp barunya.

Lanjut Fatoni, MK bersama kelima rekan sejawatnya termasuk H langsung berswafoto sambil membawa stiker tersebut.

"Nah karena handphone baru, biasalah langsung cobain dong kamera-kameranya sambil bawa stiker itu. Selfie-selfie dong ayok pake hanphone baru," kata Fatoni seraya menirukan guru honorer tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved