Potret

Issaura Vita Yulinda Apresiasi Pemkot Surabaya yang Sulap Area Balai Kota Jadi Alun-alun

Issaura Vita Yulinda apresiasi Pemkot Surabaya yang sulap area Balai Kota jadi alun-alun.

Issaura Vita Yulinda Apresiasi Pemkot Surabaya yang Sulap Area Balai Kota Jadi Alun-alun
SURYAOnline/sulvi sofiana
Issaura Vita Yulinda 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perubahan kondisi Balai Pemuda Kota Surabaya menarik perhatian banyak pihak. Banyak yang mulai tak sabar ingin melihat perubahan Balai Pemuda yang direncanakan berdampingan dengan alun-alun.

Hal ini diungkapkan mahasiswa Fakuktas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga (Unair), Issaura Vita Yulinda.

Vita, sapaan akrabnya, mengungkapkan kerap melewati area Balai Pemuda, selain sisi kemacetannya, ia mengaku cukup antusias melihat kondisi Balai Pemuda yang terlihat lebih luas.

"Sering lewat sana, tapi belum tahu gambarannya bakal jadi apa. Aku awalnya kaget sih nggak pernah tahu info tentang Balai Pemuda yang mau dibikin alun-alun," urainya.

Setelah mencari info lebih lanjut, gadis yang juga Duta Favorit Unair 2017 ini mengapresiasi upaya Pemerintah Kota Surabaya yang mengubah banyak hal di area Balai Pemuda.

"Ternyata juga mau dibikin basement. Terus jalan depan Balai Pemuda yang belok-belokan itu kan juga makin sempit makanya aku sebenarnya kurang setuju kalau dibikin alun-alun. Tetapi ternyata nantinya air mancur itu juga mau dikecilin dan jalannya bakal jadi lebar,"paparnya.

Hal ini menurutnya menunjukkan Pemkot Surabaya sudah merencanakan konsep yang matang dalam merenovasi Balai Pemuda.

"Harapannya sih ya kalau memang nantinya bakal jadi alun-alun ya semoga bisa berfungsi dengan baik dan Balai Pemuda bisa dipakai kegiatan yang dimanfaatkan masyarakat luas," harapnya.

Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved