Berita Gresik

Honda Perkenalkan Teknologi Terbaru Anti Maling dalam Pameran di Icon Mall Gresik

Dalam pameran tersebut diperkenalkan teknologi terbaru Honda smart key system yang terintegrasi dengan alarm antimaling.

Honda Perkenalkan Teknologi Terbaru Anti Maling dalam Pameran di Icon Mall Gresik
SURYAOnline/Sugiyono
MATIC - Tim MPM sedang menjelaskan keunggulan motor Honda PCX kepada pengunjung Icon Mall Gresik, Minggu (24/3/2019). 

SURYA.co.id | GRESIK - PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar Honda Premium Matic Day (HPMD) di Icon Mall Gresik, Minggu (24/3/2019).

Dalam pameran tersebut diperkenalkan teknologi terbaru Honda smart key system yang terintegrasi dengan alarm antimaling.

Dalam kegiatan tersebut MPM memperkenalkan tiga produk premium motor Honda dengan transmisi otomatis kepada masyarakat Gresik dan sekitarnya lewat gelaran Honda Premium Matic Day.

"Acara Honda Premium Matic Day ini bertujuan untuk memperkenalkan teknologi terbaru motor matic premium Honda seperti Honda PCX 150, Honda Vario 150, dan Honda Vario 125, serta Honda Forza 250 sebagai motor berdesain mewah yang masuk segmen premium," kata Suhari, Marcomm & Development Division Head PT MPM Jawa Timur dan NTT, Minggu (24/3/2019).

Lebih lanjut, Suhari menegaskan bahwa sejak Januari hingga Maret 2019, HPMD sukses diselenggarakan pada 32 titik kegiatan kategori event small dan 3 titik kategori Big di 12 Kota di Jawa Timur.

"Tercatat sepanjang penyelenggaraan Honda Premium Matic Day 2019, sebanyak 600 Unit Honda Premium matic yang sudah terjual dari target 400 unit," imbuhnya.

Dari terlampauinya target penjualan motor matic, MPM memberikan kesempatan kepada konsumen Honda untuk melihat dan menjajal langsung Honda PCX150, Honda Vario150 , dan Honda Forza 250.

"Sebanyak 2.449 pengunjung yang sudah mencoba kecanggihan motor Honda Matic Premium terbaru yang menggunakan teknologi smart key. Honda smart key system yang terintegrasi dengan alarm antimaling dan answer back system," imbuhnya.

Selama sepekan ini, kegiatan HPMD di Icon Mall Gresik tergolong sukses dan melampaui target. "Targetnya hanya 30 unit, ternyata sampai tadi pagi bisa 85 unit. Sampai nanti malam bisa mencapai 100 unit terjual," katanya.

Dari antusias masyarakat di Jawa Timur dan NTT ini, MPM mengaku siap untuk berkompetisi dalam penjualan motor PCX dengan motor Yamaha N Max.

"Di Gresik sendiri penjualan Motor PCX pada 2018 mencapai 52,5 persen, dibandingkan kompetitornya. Sehingga, pada tahun ini optimis bisa mencapai target. Walaupun masih terkendala cuaca musim hujan, banjir dan tahun politik," katanya.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved