Breaking News:

Berita Mojokerto

Ban Pecah, Dump Truk di Ngoro Seruduk Tronton

Kecelakaan antara dump truck dengan truk tronton terjadi di Jalan Raya Ngoro, Kabupaten Mojokerto

ist
Bagian depan dump truk ringsek usai bertabrakan dengan truk tronton. Kecelakaan ini dipicu karena ban kanan depan dump truk pecah, Sabtu (23/3/2019). 

SURYA.co.id l MOJOKORTO - Kecelakaan antara dump truck dengan truk tronton terjadi di Jalan Raya Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Beruntungnya tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan sekitar 1,5 km.

Kanit lantas Polsek Ngoro Iptu Rosid mengatakan kejadian kecelakaan terjadi sekira pukul 10.30 WIB. Dua truk tersebut baru bisa  dievakuasi sekitar pukul 14.00 WIB.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. hanya saja dua orang yang luka-luka dan kami larikan kerumah sakit terdekat," katanya, Sabtu (23/3/2019).

Dari keterangan para saksi dan hasil olah TKP, lanjut Rosid, kecelakaan itu bermula ketika dump truk nopol S 8547 ND yang melaju dari arah Mojosari ke Ngoro mengalami pecah ban sebelah kanan. Dump truk itu dikendarai oleh Edi Purwanto (31) asal Dusun Sekantong, Desa Kunjorowesi, Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Edi Purwanto tak dapat mengendalikan kemudi, saat ban dump truk yang dia kendarai tiba-tiba pecah. Dump truk seketika oleng ke kanan. 

"Dari arah berlawanan muncul truk tronton nopol 8105 UN yang dikemudikan Wugiman (43) asal Gurah, Kebupaten Kediri, kecelakaan tak dapat terelakkan. Dump truk langsung terguling saat menabrak bagian kanan depan truk tronton," tandasnya.

Polisi dibantu warga bahu membahu mengevakuasi Wugiman. Setelah berhasil dievakuasi, Wugiman dilarikan ke Rumah Sakit Dharma Husada Ngoro untuk mendapat perawatan, begitu pula tiga korban luka-luka lain.

Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved