Persela Lamongan

Kabar Fahmi Al Ayyubi Gabung Bali United, Aji Santoso Ungkap Alasan Tak Mainkan di Piala Presiden

Pelatih Persela lamongan Aji Santoso mengaku tidak terlalu risau atas kabar hengkangnya Fahmi Al Ayyubi ke Bali United.

Kabar Fahmi Al Ayyubi Gabung Bali United, Aji Santoso Ungkap Alasan Tak Mainkan di Piala Presiden
foto: istimewa
Pemain Persela, Fahmi Al Ayyubi sedang menunjukkan jersey Bali United. Pelatih Aji Santoso ungkap tidak diturukannya Fahmi selama Piala Presiden 2019. 

SURYA.co.id |LAMONGAN - Pelatih Persela, Aji Santoso mengaku tidak terlalu risau atas kabar hengkangnya Fahmi Al Ayyubi  ke Bali United. Aji bahkan mengungkap tentang tidak dimainkannya Fahmi selama Piala Presiden 2019 karena yang bersangkutan tidak latihan dan dalam kondis kurang fit.

"Kalau memakai pemain, pemain tersebut tidak ada hati di tim kan susah. Saya juga tidak marah karena itu urusannya Fahmi tetapi yang jelas Fahmi masih terikat kontrak dengan Persela satu tahun kedepan," tutur Aji, Kamis (21/3/2019).

Lanjut Aji, menurut informasi yang diterima Bali United terus mengekpose Fahmi untuk kesana, kalau diekspose kan sepihak karena fahmi masih terikat kontrak kan begitu.

"Walau di ekspose seperti apa kalau tidak ada surat keluarnya kan tidak bisa pindah juga Fahmi," katanya.

Pihaknya mengaku tidak ada masalah, itu hal yang biasa menurut Aji, suporter juga tidak perlu bingung, tidak ada masalah.

"Kemarin juga saya selalu tekankan saya melatih tim tidak selalu tergantung oleh satu dua pemain, saya mau melatih yang bermain menggunakan hati," imbuh Aji.

"Fahmi sudah keinginan pindah berati sudah tidak 100 persen itu percuma, saya tidak masalah dengan tidak adanya Fahmi sekarang. Ada beberapa pemain muda yang mulai muncul disini, kan ada Hambali, ada si Arhur, Malik kita tidak usah khawatir biasa saja dan ini biasa," jelasnya.

"Tetapi kalau mereka pindah tetapi Fahmi terikat kontrak dengan Persela itu ada aturannya diselesaikan dengan baik seperti apa prosedurnya. Kalau Fahmi tidak di Persela saya tidak ada masalah," tegasnya.

Dalam pertandingan Persela Lamongan di Piala Presiden, Fahmi tak kunjung bermain. Aji mengaku alasannya memarkir Fahmi.

"Tentunya saya memasang dan tidak memasang pemain tentu ada alasannya, tidak mungkin pemain dengan kondisi bagus performanya tidak saya pasang. Kenapa Fahmi tidak saya pasang karena mereka tidak latihan, kondisi Fahmi pun setelah saya ajak bicara kondisinya tidak fit, ya berati saya tidak masukkan ke dalam line up, ke dalam tim 18 pemain di Piala Presiden," tuturnya.

Aji pun tidak bergantung dengan satu dua pemain untuk meracik tim. Meski tanpa Fahmi yang menjadi andalan musim lalu. Skuad Persela berhasil lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia tanpa menelan kekalahan.

"Kalau saya pasang Fahmi ya diketawain sama pemain-pemain ini tidak pernah latihan kok dipasang seperti itu gambarannya," tutupnya.

Persela Lamongan saat ini fokus melakukan persiapan sebelum menghadapi Madura United di kandang sendiri.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved