Persela Lamongan

Reaksi Aji Santoso Terkait Kepindahan Fahmi Al Ayyubi ke Bali United

Fahmi Al Ayyubi, salah satu winger andalan Persela Lamongan musim lalu dirumorkan pindah klub ke Bali United.

Reaksi Aji Santoso Terkait Kepindahan Fahmi Al Ayyubi ke Bali United
Instagram
Fahmi Al Ayyubi menggunakan kaos tim Bali United. 

SURYA.co.id |LAMONGAN – Fahmi Al Ayyubi, salah satu winger andalan Persela Lamongan musim lalu dirumorkan pindah klub ke Bali United.

Bahkan, Fahmi saat ini dikabarkan sudah berada di Bali dan dalam waktu dekat akan segera diresmikan oleh tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Tentang rumor tersebut, disampaikan pelatih Persela, Aji Santoso, ia tidak mau ambil pusing. Jika saja akhirnya Fahmi pindah, ia merelakan.

Karena kata Aji, jika dipaksakan tetap bermain untuk Persela, sementara dihatinya sudah ada keinginan pindah, bermainpun tidak sepenuh hati.

“Kalau menurut saya, tidak perlu risau dengan tidak adanya Fahmi. Karena yang pertama, kalau kami memakai pemain, tapi pemain tersebut sudah tidak ada hati di tim kan susah juga. Saya juga tidak marah, karena itu bagian dari urusannya Fahmi,” terang Aji Santoso usai pimpin latihan tim di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (21/3/2019).

“Seumpamanya Fahmi sudah ada keinginan pindah, berarti sudah tidak 100 persen, dan itu percuma. Jadi saya tidak masalah dengan tidak adanya Fahmi,” tambah Aji.

Disisi lain, tentang sudah di eksposnya Fahmi sebagai bagian dari Bali United di beberapa media sosial. Dikatakan Aji, itu bersifat sepihak. Karena menurut pelatih asal Kepanjen, Malang tersebut, Fahmi masih terikat kontrak dengan Persela hingga akhir tahun ini.

“Yang jelas Fahmi masih terikat kontrak dengan Persela untuk satu tahun kedepan. Artinya, saya denger Bali United sudah mengekspos Fahmi untuk di sana. Ekspos itu kan artinya sepihak, karena ia masih terikat kontrak,” tutur Aji.

“Biar pun diekspos seperti apa kalau tidak ada surat keluarnya kan gak bisa pindah juga Fahmi,” tambah mantan pelatih Arema tersebut.

Lebih lanjut, Aji menyarankan agar Fahmi dan kedua belah pihak (Persela dan Bali), segera menyelesaikan proses administrasi.

“Tetapi, itu tadi kalau misal Fahmi pindah, sementara masih terikat kontrak dengan Persela, tentukan ada aturannya. Aturannya diselesaikan dengan baik seperti apa prosedurnya, itu bagi saya,” ucap pelatih 48 tahun tersebut.

Diluar urusan administrasi, tentang kepindahan pemain secara tiba-tiba, disampaikan Aji, dalam sepakbola hal biasa.

“Memang itu (kepindahan pemain, red), gak ada masalah. Ini dunia sepakbola profesional, itu hal yang biasa menurut saya. Suporter juga tidak perlu bingung, tidak ada masalah,” tutup Aji.

Bersama Persela musim lalu, Fahmi menjadi pemain sayap yang diandalkan. Tampil 28 laga di ajang Liga 1, pemain 23 tahun itu ciptakan enam gol dan satu assist.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved