Arema FC

Manajemen Arema FC masih Beri Kesempatan Robert Gladiator hingga Piala Presiden 2019

Meski santer dikabarkan masuk pemain daftar coret karena penampilannya di bawa stadar, Robert Gladiator masih diberi kesempatan hingga Piala Presiden.

Manajemen Arema FC masih Beri Kesempatan Robert Gladiator hingga Piala Presiden 2019
surabaya.tribunnews.com/hayu yudha prabowo
Menajemen Arema FC masih memberikan kesempatan kepada Robert Gladiator untuk menunjukkan kemampuannya hingga akhir gelaran Piala Presiden 2019. 

SURYA.co.id | MALANG - Meski santer dikabarkan masuk pemain daftar coret karena penampilannya di bawa stadar, Robert Gladiator masih diberi kesempatan untuk menunjukkan kebolehannya hingga gelaran Piala Presiden 2019 berakhir.

Ruddy Widodo General Manager Arema FC mengatakan, manajemen akan memberikan kesempatan pada Robert Gladiator untuk menunjukan kemampuannya beraksi di lapangan hijau.

"Tim pelatih meminta agar memberi kesempatan selama di Piala Presiden. Kami menghargai masukan dari tim pelatih," tutur Ruddy.

Sedangakn Milomir Seslija Pelatih Arema FC memastikan posisi Robert Gladiator di Arema FC akan aman hingga Pilpres 2019.

Hal ini dikarenakan nama Gladiator telah terdaftar sebagai pemain Arema FC pada turnamen ini, sehingga tidak mungkin akan dicoret seperti kabar burung yang beredar soal kepastian nasib striker asal Brasil itu.

Sebelumnya kabar mengenai pencoretan Gladiator yang dinilai tampil di bawah espektasi santer terdengar karena penampilannya yang tak sesangar saat Piala Indonesia lalu.

"Nama Lima (Robert Lima Gladiator,red) dan pemain yanh kami miliki telah terdaftar sebagai pemain kami pada turnamen ini, sehingga tidak ada gunanya apabila kami melakukan pergantian sekarang, kami membutuhkan para pemain ini untuk menjalani turnamen pramusim ini," kata Milomir Seslija, Kamis (21/3/2019).

Meski memastikan tidak akan mencoret atau mengganti pemain dalam waktu dekat ini, Milo tak dapat menjamin posisi Gladiator akan aman hinga Liga 1 mendatang.

Baginya saat ini semua keputusan berada ditangan manajemen Arema FC.

"Kami baru bisa melakukan pergantian atau mengubah pemain yang ada ketika turnamen ini selesai," jelasnya.

Pelatih asal Bosnia itu saat ini memilih untuk memberikan kesempatan pada Gladiator untuk memperbaiki penampilannya, setelah pada laga sebelumnya saat melawan Persela Lamongan dinilai mengecewakan.

"Turnamen ini dapat menjadi salah satu tempat untuk kami menilai kontribusi para pemain," tambah Milo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved