Berita Surabaya

Rocky Gerung Sebut Kasus yang Menjerat Ahmad Dhani Absurd

Rocky Gerung menyebut kasus hukum yang sedang dijalani Ahmad Dhani sebagai sebuah contoh kasus yang absurd. Ini penjelasannya...

Rocky Gerung Sebut Kasus yang Menjerat Ahmad Dhani Absurd
TRIBUN JATIM/LUHUR PAMBUDI
Rocky Gerung (kanan) saat Jumpa Pers di Graha Astranawa, Surabaya, Selasa 919/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com,  Luhur Pambudi

SURYA.co.id | SURABAYA - Rocky Gerung menyebut kasus hukum yang sedang dijalani Ahmad Dhani sebagai sebuah contoh kasus yang absurd.

Pasalnya, sejak awal Ahmad Dhani tidak meniatkan dirinya untuk menyebut kata idiot tersebut.

“Maka dari itu, kasus Ahmad Dhani sendiri itu sudah absurd,” katanya saat jumpa pers di Graha Astranawa, Jalan Gayungsari Timur No 35 Surabaya, Selasa (19/3/2019).

Menurut Rocky, kata idiot yang digunakan Ahmad Dhani semata-mata sebagai bentuk reaksi terhadap situasi yang menekannya.

“Sama seperti ketika orang mau memukul dia, kemudian Ahmad Dhani menangkis, tapi dalam hal itu yang dimunculkan Ahmad Dhani adalah kata idiot itu,” katanya.

Rocky menambahkan, berbeda kemudian bila Ahmad Dhani sejak awal secara sengaja mengundang wartawan untuk konferensi pers.

Lalu dalam konferensi pers tersebut Ahmad Dhani secara sadar menggunakan kata idiot tersebut dengan sebuah penekanan khusus yang diarahkan pada sosok identitas terentu.

“Nah kalau di situ ada intensi, ada maksud di situ, baru di situ salah,” lanjutnya.

Semua alur logika hukum semacam itu, bagi Rocky Gerung menunjukkan suatu kualitas delik perkara hukum yang tak masuk akal.

“berawal dari delik yang tidak masuk akal, maka persidangan juga tidak masuk akal,” tandasnya.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved