Timnas Indonesia

Daftar Lengkap 24 Pemain Timnas U-23 Indonesia yang Dibawa Indra Safri ke Vietnam

Daftar Lengkap 24 Pemain Timnas U-23 Indonesia yang Dibawa Indra Safri ke Vietnam untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia U-23 2020

Daftar Lengkap 24 Pemain Timnas U-23 Indonesia yang Dibawa Indra Safri ke Vietnam
pssi
Daftar Lengkap 24 Pemain Timnas U-23 Indonesia yang Dibawa Indra Safri ke Vietnam untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia U-23 2020 

SURYA.co.id | JAKARTA - Nama--nama pemain Timnas U-23 Indonesia yang dibawa ke Vietnam untuk tampil di Kualifikasi Piala Sia U-23 2019 di Vietnam akhirnya terungkap. Pelatih Indra Sjafri membawa sebanyak 24 pemain  dalam ajang yang dihelat pada 22-26 Maret 2019.

Timnas U-23 Indonesia tergabung di Grup K bersama tuan rumah Vietnam, Thailand dan Brunei Darussalam.  

"Kami putuskan membawa 24 pemain ke Vietnam," sebut Indra Sjafri, pelatih Timnas U-23 Indonesia dikutip SURYA.co.id dari laman resmi PSSI, Senin (18/3/2019) malam.

Jatah masing-masing tim sebenarnya hanya 23 pemain, tapi Timnas U-23 Indoensia membawa sebanyak 24 pemain ke Vietnam

"Nantinya saat match coordination meeting (MCM) kami serahkan 23 nama pemain yang akan berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-23. Karena batas waktu pendaftaran pemain saat MCM pada 21 Maret nanti, "jelas  Indra Sjafri.

Indra Sjafri mengaku, pemain yang dipilih yang terbaik dan dipantau semua perkembangan pemain dari awal mereka seleksi.

"Usai uji coba melawan Bali United hari ini juga kami bertolak ke Hanoi.  Soal target tentu kami ingin lolos ke putaran final, untuk itu kami akan berjuang keras dan maksimal di ajang ini, " terang Indra Sjafri.

Pemain yang dibawa ke Vietnam sebagian besar skuat yang membawa Indonesia juara Piala AFF U-22 di Kamboja bulan Februari 2019 lalu. Seperti Marinus Wanewar, Osvaldo Haay. Awan Setho, Andy Setyo, Bagas Adi, Asnawi Mangkualam, Gian Zola, Witan Sulaiman dan lain-lain.

Sementara tiga pemain bermain di klub luar negeri,  Egy Maulana (Lechia Gdansk), Ezra Walian (RKC Waalwijk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA) juga masuk dalam skuat ke Vietnam.

Sebelum ke Vietnam, Garuda Muda selama pemusatan latihan melakoni dua uji coba lokal dengan Semen Padang (2-2) dan Bali United (3-0).

Halaman
123
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved