berita Mojokerto

Tabrakan Dengan Truk, Sopir Pikap di Mojokerto Tewas Terjepit

Seorang sopir mobil pikap tewas terjepit setelah mobilnya itu bertabrakan dengan truk di Jl Bypass Mojokerto, Kecamatan Puri, kabupaten Mojokerto

Tabrakan Dengan Truk, Sopir Pikap di Mojokerto Tewas Terjepit
ist
Petugas PMI Kabupaten Mojokerto dan Anggota Satlantas Polres Mojokerto tengah mengevakuasi sopir pickup yang terjepit bodi mobil. Mobil pikap itu terjepit setelah menabrak truk di Jl Bypass Mojokerto, Minggu (17/3). 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Seorang sopir mobil pikap tewas terjepit setelah mobilnya itu bertabrakan dengan truk di Jl Bypass Mojokerto, Desa Balongmojo, Kecamatan Puri, kabupaten Mojokerto, Minggu (17/3/2019). 

Korban tewas itu adalah Yusuf (25), warga desa Braan, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk.

"PMI dan anggota Satlantas Polres Mojokerto, mengevakuasi sopir pick up dan penumpangnya. Sopir pick up meninggal dunia di lokasi kejadian lantaran tubuhnya terjepit bodi pick up. Jenazah sopir kami evakuasi ke RSUD Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto," kata Kepala Seksi Penanggulangan Bencana, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto, Didik Soedarsono, Minggu (17/3).

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 00.15 Minggu (17/3).

"Kecelakaan ini melibatkan truk nopol S 9942 QB dan kendaraan pick up nopol S 8801 WF," katanya.

Satu Orang Tewas Akibat Tabrakan Mobil Avanza dengan Truk Elpiji di Mojokerto

RSUD Jombang Siapkan Ruang Khusus bagi Caleg Stres

Kapal Nelayan Kembar Dua dari Lamongan Hilang Kontak, Tim SAR akan Menyisir mulai Perairan Sumenep

Edy menceritakan kronologi kejadian kecelakaan. Kala itu, truk yang dikemudikan Abdul kholiq (51) warga Desa Karang Wungu RT 01 RW 07, Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto berjalan ke luar dari pabrik es yang berada di kiri jalan By Pass Mojokerto. Beberapa meter kemudian, Abdul bermaksud berputar balik.

Namun, tanpa disadari muncul mobil Pick Up yang dikendarai Yusuf (25) warga Desa Braan, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk menabrak truk dan berpenumpang Kayo (25) warga Dusun Klagen RT 07 RW 02, Desa Kepuh Kembeng, Desa Peterongan, Kabupaten Jombang.

Mobil pick up yang dikendarai Yusuf melaju dari arah Jombang menuju Surabaya itu menabrak bodi kiri truk.

"Kecelakaan tak dapat dihindarkan. sopir pick up tewas di lokasi kejadian dan dievakuasi ke kamar jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. sementara penumpang pick up dan sopir truk mengalami luka ringan dievakuasi ke RSI Sakinah, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto," tandasnya.

Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved