Breaking News:

Berita Kediri

Pohon Jati Tumbang Timpa Rumah Warga di Kediri

ujan deras disertai angin telah mengakibatkan pohon jati tumbang menimpa rumah warga di Kelurahan Bawang, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Fatkhul Alami
surabaya.tribunnews.com/didik mashudi
Pohon jati tumbang yang menimpa rumah warga di Kelurahan Bawang, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Rabu (13/3/2019) malam. 

SURYA.co.id | KEDIRI - Hujan deras disertai angin telah mengakibatkan pohon jati tumbang menimpa rumah warga di Kelurahan Bawang, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Rabu (13/3/2019) malam.

Pada kejadian itu tidak sampai menelan korban. Hanya kerugian material akibat pohon yang tumbang menimpa atap rumah Ahmad Ismail (52).

Kerusakan yang dialami atap dari seng dan asbes pecah sehingga saat hujan air masuk ke dalam rumah. Pohon jati yang tumbang kondisinya juga sudah kering.

Adhi, petugas BPBD Kota Kediri menjelaskan, kondisi rumah yang tertimpa pohon tumbang telah dilakukan pengecekan. Diameter batang pohon 60 cm dan panjang 20 meter.

"Pohon tumbang saat hujan lebat disertai angin. Kerugian jiwa nihil, sedangkan kerugian material diperkirakan Rp 3 jutaan," jelasnya, Kamis (14/3/2019).

Sementara Kepala Kelurahan Bawang Sunyoto menjelaskan, rencana perbaikan rumah akan dilaksanakan secara gotong royong melibatkan warga setempat.
Rencananya perbaikan rumah akan dilakukan pada hari Minggu, 17 Maret 2019.(dim)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved