Berita Tuban

Gegana Polda Jatim Amankan Belasan Mortir, Ditemukan Warga Tuban saat Cangkul Tegalan

Tim Gegana Polda Jatim mengamankan belasan mortir yang berada di Desa Banyuurip, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban

Gegana Polda Jatim Amankan Belasan Mortir, Ditemukan Warga Tuban saat Cangkul Tegalan
surya/m sudarsono
Tim Jibom Gegana Polda Jatim didampingi Petugas Polisi setempat mengamankan barang bukti temuan mortir, di Desa Banyuurip, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Rabu (13/3/2019) 

SURYA.co.id | TUBAN - Tim Gegana Polda Jatim mengamankan belasan mortir yang berada di Desa Banyuurip, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Rabu (13/3/2019), siang. Rombongan tim gegana tersebut dipimipin langsung oleh Kaden Gegana Polda Jatim, Kompol Kuswara.

Dikonfirmasi terkait temuan mortir, Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Mustijat Priyambodo, mengatakan sebanyak 13 mortir telah diamankan di sebuah tanah tegalan milik Sugit, warga setempat, yang saat itu sedang mencangkul.

Dari jumlah keseluruhan, rinciannya adalah tiga buah mortir jenis 80 dan 10 Mortir jenis 5. Kini mortir itupun sudah dibawah oleh tim gegana ke Polda.

"Sudah dibawa tim gegana ke Polda," ungkap Mustijat saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Kapolsek Senori, AKP Musa Bachtiar, menjelaskan mortir yang diamankan tersebut berdasarkan informasi atau laporan dari warga, lalu ditindaklanjuti oleh petugas.

Kini temuan itu diamankan oleh tim jibom Gegana Polda Jatim, untuk menjaga hal yang tidak diinginkan mortirnya di Disposalkan (diurai/diceraiberaikan, red).

"Sudah diamankan tim gegana Polda Jatim barang bukti mortirnya," imbuh Musa yang juga mantan Kapolsek Rengel tersebut.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved