Berita Sampang

Bikin Macet, Sejumlah Pedagang Pasar Juklanteng Sampang Jualan di Pinggir Jalan

Sejumlah pedagang Pasar Juklanteng berjualan di bibir jalan raya nasional, tepatnya di Jalan Dipenogoro Kecamatan/Kabupaten Sampang

Bikin Macet, Sejumlah Pedagang Pasar Juklanteng Sampang Jualan di Pinggir Jalan
TribunMadura.com/Hanggara Pratama
Sejumlah pedagang Pasar Juklanteng berjualan di bibir jalan raya nasional, tepatnya di Jalan Diponegoro Kecamatan/Kabupaten Sampang. Para pedagang ada yang berjualan di pinggir jalan sehingga menyebabkan macet 

SURYA.co.id | SAMPANG - Sejumlah pedagang Pasar Juklanteng berjualan di bibir jalan raya nasional, tepatnya di Jalan Dipenogoro Kecamatan/Kabupaten Sampang. Para pedagang berjualan berjejer di pinggiran jalan depan Pasar Juklanteng pada sisi Monumen Sampang ke arah Pamekasan.

Adanya para pedagang membuat luas jalan sedikit berkurang, sehingga arus laju kendaraan terganggu. Kendaraan roda dua dan empat mengalami kemacetan ringan, begitupun dengan angkutan umum dan kendaraan bermuatan besar.

Salah satu penjual di bibir jalan, Mina, mengatakan pedagang berjualan sudah lumayan lama para pedagang berjualan di pinggiran jalan, Senin (11/3/2019).

"Kami berjualan di luar karena di dalam pasar sudah tidak muat ditempati," kata Mina.

Pedagang rempah-rempah ini mengaku tidak ada penertiban dari aparat keamanan, seperti Satpol PP.

"Apalagi kami berjualan cuma sebentar. Kami sudah mulai mengemas barang dagangan sekitar pukul 09.00, jadi tidak terlalu mengganggu," ujarnya.

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada konfirmasi resmi pihak Pemkab Sampang terkait pedagang yang berjualan di pinggir jalan.

Kabid Pengelolaan Pasar Disperindag Sampang, Sapta N Ramlan, tidak ada di kantor saat akan dimintai keterangan.

Laporan wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved