Berita Blitar

Grup Band Cokelat dan Komika Dodit Mulyanto Meriahkan Millenial Road Safety Festival di Kota Blitar

Grup band Cokelat dan komika Dodit Mulyanto ikut memeriahkan acara puncak Millenial Road Safety Festival di Alun-Alun Kota Blitar

Grup Band Cokelat dan Komika Dodit Mulyanto Meriahkan Millenial Road Safety Festival di Kota Blitar
surya/samsul hadi
Komika Dodit Mulyanto (pakai helm) bersama Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar, Forpimda dan perwakilan komunitas menerbangkan merpati di acara puncak Millenial Road Safety Festival, di Alun-Alun Kota Blitar, Minggu (10/3/2019) 

SURYA.co.id | BLITAR - Grup band Cokelat dan komika Dodit Mulyanto ikut memeriahkan acara puncak Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Alun-Alun Kota Blitar, Minggu (10/3/2019). Ribuan masyarakat juga ikut meramaikan kegiatan sosialisasi keselamatan berkendara yang diadakan Satlantas Polres Blitat Kota itu.

Acara yang diberi tema Bumi Bung Karno Millenial Carnival itu dimulai sejak pagi. Acara diawali dengan jalan sehat yang diikuti para pelajar dan komunitas otomtotif di Blitar. Selanjutnya ada hiburan yang ditampilkan polisi cilik dan atraksi sepeda motor.

Sebelum acara inti dimulai, perwakilan komunitas otomotif dan komunitas pemuda di Blitar membacakan deklarasi keselamatan berlalu lintas di atas panggung. Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar dan forum pimpinan daerah (Forpimda) juga ikut membacakan deklarasi.

Komika Dodit Mulyanto didapuk sebagai pembaca deklarasi keselamatan berlalu lintas. Dengan memakai helm, Dodit membacakan deklarasi keselamatan berlalulintas yang diikuti oleh semua peserta.

"Uhh, helm-nya bau. Tapi tidak apa-apa demi keselamatan, kita harus pakai helm saat berkendara," kata Dodit bercanda saat diminta memakai helm sebelum membacakan deklarasi.

Usai pembacaan deklarasi, Koplres bersama Forpimda dan perwakilan komunitas melepaskan burung merpati dan menerbangkan balon.

Suara sirine dan teriakan peserta saling bersaut-sautan saat pelepasan burung merpati dan penerbangan balon.

Setelah itu, para peserta dihibur dengan guyonan-guyonan segar oleh komika Dodit Mulyanto.

Dodit menghibur peserta selama lebih kurang 30 menit. Selanjutnya, para peserta dihibur penampilan band dari personel Polres Blitar Kota.

Di akhir acara, para peserta dihibur dengan penampilan grup band Cokelat. Lagu dengan judul Setiga menjadi lagu pembuka penampilan grup band Cokelat.

Halaman
12
Penulis: Samsul Hadi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved