Fans dari Madura, Lumajang, dan Jakarta Kecewa Konser Solidaritas untuk Ahmad Dhani Ditunda

Para calon penonton konser solidaritas untuk Ahmad Dhani tak dapat menyembunyikan kekecewaannya saat mendengar konser ditunda

Fans dari Madura, Lumajang, dan Jakarta Kecewa Konser Solidaritas untuk Ahmad Dhani Ditunda
surabaya.tribunnews.com/bobby constantine koloway
Para calon penonton memadati konser solidaritas untuk Ahmad Dhani, Minggu (10/3/2019) di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Para calon penonton konser solidaritas untuk Ahmad Dhani tak dapat menyembunyikan kekecewaannya saat mendengar konser ditunda, Minggu (10/3/2019).

Apalagi, mereka bukan hanya berasal dari Surabaya, namun juga dari luar kota.

Meskipun konser tersebut ditunda, para penonton telah terlanjur tiba di Grand City Mall Surabaya, tempat lokasi ini rencananya digelar.

Misalnya saja Yasin, pria asal Madura.

"Kami jauh-jauh dari Madura kecewa konser ini dibatalkan. Apalagi, kami jauh-jauh dari luar kota datang langsung melihat konser ini," kata Yasin kepada jurnalis di lokasi.

Kekecewaan yang sama datang dari Puji, pria asal Jakarta. Ia mengaku merupakan fans berat Ahmad Dhani. Oleh karena itu, ia hadir untuk memberikan dukungan kepada pria yang kini ditahan di Rutan Medaeng ini.

"Biar bagaimana pun, Ahmad Dhani adalah orang yang tulus berkarya di seni. Saya datang untuk Dhani," tegas Puji ketika dikonfirmasi di lokasi.

Konser Solidaritas untuk Ahmad Dhani Ditunda, ini Komentar Dahnil Simanjuntak

Konser Solidaritas untuk Ahmad Dhani Ditunda, Penonton yang Kecewa Teriakkan 2019 Ganti Presiden

Pria yang mengaku hadir bersama anak dan istrinya itu tiba di Surabaya, Minggu (10/3/2019) pagi. "Kami dari Jakarta menggunakan kereta," katanya.

Meski mengaku kecewa, ia menegaskan tak menyalahkan panitia sepenuhnya. "Kami tak kecewa dengan panitia. Namun, kami curiga dengan yang ada di belakang panitia," katanya dengan menggendong putrinya.

Ia pun belum memiliki rencana untuk dapat menyaksikan konser yang akhirnya ditunda pada Selasa (12/3/2019) mendatang. "Kenapa harus ditunda? Saya nggak tahu kenapa harus ditunda," katanya.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved