Berita Sidoarjo

Tumbangkan Tim Pemkab Sidoarjo, Polresta Sidoarjo Juara Futsal Antihoaks 2019

Tim Futsal Polresta Sidoarjo menjuarai kompetisi futsal antarinstansi yang digelar di GOR Sidoarjo

surya.co.id/m taufik
Pembukaan Futsal Antihoaks 2019 di GOR Sidoarjo, Sabtu (9/3/2019). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Tim Futsal Polresta Sidoarjo menjuarai kompetisi futsal antarinstansi yang digelar di GOR Sidoarjo, Sabtu (9/3/2019).

Tim asuhan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho itu menjadi kampiun setelah berhasil menumbangkan tim futsal Pemkab Sidoarjo dalam laga final dengan skor telak 4-0.

"Tentu kami bangga bisa jadi juara. Tapi yang lebih penting dari itu adalah keakraban, silaturrahmi, dan sinergitas dengan teman-teman wartawan dan rekan instansi lain," ujar Kapolres usai acara.

Ya, kompetisi futsal bertajuk Futsal Antihoaks 2019 dan Kampanye Pemilu Damai itu digelar komunitas futsal wartawan Sidoarjo.

Ada enam tim yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Yakni tim dari wartawan sendiri, Polresta Sidoarjo, KPU Sidoarjo, Pemkab Sidoarjo, DPRD Sidoarjo, dan Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

"Dalam hal seperti ini, tentu kami harus berterima kasih kepada wartawan. Karena turut serta membantu kegiatan kepolisian. Yakni melawan berita hoaks dan ikut kampanye pemilu damai," ujar Wakapolresta Sidoarjo AKBP Anggi N Siregar yang hadir dalam pembukaan acara tersebut.

Tak jauh beda yang disampaikan Ketua DPRD Sidoarjo Sullamul Hadi Nurmawan.
Politisi yang juga gemar sepakbola tersebut mengaku senang bisa terlibat dalam kegiatan positif seperti ini.

"Bukan hanya saya, teman-teman anggota dewan lain juga ikut bermain dalam tim kami. Seperti pak Hamzah Purwandoyo dan pak Rojik dari PKB, pak Mahmud Untung dari PAN, dan beberapa teman lain di sekretariat dewan," urai Wawan, Panggilan Sullamul Hadi Nurmawan.

Melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, pihaknya yakin sinergitas antarinstansi di Sidoarjo akan terus terjaga dengan baik.

Halaman
123
Penulis: M Taufik
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved