Breaking News:

Viral

Viral di WhatsApp (WA) & IG, Pengusaha Durian Asal Thailand Hentikan Sayembara Jodoh Putrinya

Apakah Anda ingat Anont Rotthong seorang pengusaha durian asal Thailand? Ya, tak lama ini, Anont menyampaikan sayembara akan memberikan hadiah mewah.

Bangkok Post
Pengusaha durian dan putrinya. Setelah Viral di WhatsApp (WA) & IG, Kini Pengusaha Durian Asal Thailand Hentikan Sayembara Jodoh Putrinya 

SURYA.co.id - Apakah Anda ingat Anont Rotthong seorang pengusaha durian asal Thailand? Ya, beberapa waktu lalu, Anont menyampaikan sayembara akan memberikan hadiah jika ada yang bisa membuat putrinya jatuh hati.

Sayembara yang dibikin Anont tersebut sempat viral di media sosial dan Viral di WhatsApp (WA). Namun, kini pengusaha durian tersebut menghentikan sayembara pencarian jodoh untuk putrinya itu.

Pada Rabu (6/3/2019), Anont membatalkan sayembara yang telah diumumkan pada awal pekan lalu. Menurut laporan, pengusaha Thailand itu mengatakan bahwa ketertarikan publik dianggap mengganggu keluarga dan bisnisnya.

Meski terpaksa membatalkan sayembara, Anont menegaskan masih berniat memberikan 10 juta baht (Rp 4,4 miliar) kepada siapa pun yang menikahi putrinya.

Berita tentang niat Anont mencari calon menantu pria dengan iming-iming hadiah uang tunai, emas dan bisnis duriannya, menjadi viral di media sosial sejak pengumuman tersebut diunggah di postingan Facebook pada Sabtu (2/3/2019).

Pada hari Selasa (5/3/2019), pengusaha itu mengatakan sudah ada lebih dari 10.000 pelamar yang mendaftar.

Dan mereka semua akan diseleksi selama 3 bulan, mulai 1 April.

Tetapi tampaknya respons yang berlebihan membuatnya sulit untuk ditangani, dan membuatnya terpaksa membatalkan.

Namun, beberapa pengamat menyatakan keraguan tentang keaslian permintaan tersebut.

Seorang pengacara, kepada media Thailand, menyampaikan bahwa Anont dapat mengalami masalah hukum jika semua yang ia lakukan ternyata tidak lain adalah taktik pemasaran.

Halaman
123
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved