Berita Sumenep

Warga Sumenep Geger Penemuan Bayi Cacat, Menangis Keras di Selokan Kuburan

Warga Dusun Sombang Desa Palasa, Kecamatan Talango, Sumenep, tiba-tiba dikejutkan suara bayi menangis di selokan kuburan

Warga Sumenep Geger Penemuan Bayi Cacat, Menangis Keras di Selokan Kuburan
TribunMadura.com/Ali Hafidz Syahbana
Bayi cacat ditemukan di dekat kuburan kamsota Desa Palasa, Kecamatan Talango, Sumenep, oleh Bu Rahmi warga setempat, Rabu (6/3/2019). 

SURYA.co.id | SUMENEP - Warga Dusun Sombang Desa Palasa, Kecamatan Talango, Sumenep, tiba-tiba dikejutkan suara bayi menangis di selokan kuburan Kamsota dusun setempat, Rabu (6/2/2019)

Taufikurrahman, warga yang rumahnya tidak jauh dari makam tersebut kaget saat menemukan bayi yang dibuang orangtuanya.

"Bayinya ditemukan pertamakali oleh Bu Rahmi (54) setelah pulang dari pasar didekat kuburan kamsota, jaraknya sekitar 50 meter dari pasar," kata Taufik.

Taufik menceritakan bayi yang ditemukan itu dalam keadaan cacat, dan dibungkus dengan kain.

"Bayinya cacat, tidak ada kakinya satu dan ditemukan di selokan dekat kuburan. Bayinya laki-laki, tapi sekarang katanya sudah ada di Puskesmas Talango," sambungnya.

Tribunmadura.com (grup surya.co.id) mencoba konfirmasi ke Kepala Puskesmas Kecamatan Talango dr Sari Yuli Yarti dan membenarkan bayi yang ditemukan warga Desa Palasa sempat diperiksanya.

"Bayinya sudah mendapat penanganan di puskesmas. Saat ini, perawatan lebih intensif di RSUD Moh Anwar Sumenep. Kami rujuk ke sana, karena butuh penanganan khusus," imbuh Sari.

Saat berita ini ditayangkan, pelaku pembuangan bayi cacat di selokan kuburan sudah ditemukan. Kabar yang beredar diduga warga Kecamatan Talango.

Namun, Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Mohamad Heri, belum bisa memberikan keterangan terkait kabar penangkapan pelaku pembuangan bayi cacat di selokan kuburan tersebut.

Saat ditelpon melalui nomer pribadinya, belum ada jawaban.

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved