Viral

Video Viral Ibu 73 Tahun Dibuang Anaknya di Pinggir Jalan Bikin Trenyuh: Saya Pasrah Sama Allah

Sebuah video viral seorang ibu 73 tahun dibuang anak kandungnya di pinggir jalan bikin trenyuh: 'Saya Pasrah Sama Allah'.

Video Viral Ibu 73 Tahun Dibuang Anaknya di Pinggir Jalan Bikin Trenyuh: Saya Pasrah Sama Allah
capture
Video Viral Ibu 73 Tahun Dibuang Anaknya di Pinggir Jalan Bikin Trenyuh: Saya Pasrah Sama Allah 

Sebuah video viral seorang ibu 73 tahun dibuang anak kandungnya di pinggir jalan bikin trenyuh: 'Saya Pasrah Sama Allah'.

SURYA.co.id - Sebuah video viral mempertontonkan seorang ibu berusia 73 tahun, Sumarni telah ditelantarkan oleh anak kandungnya di jalan.

Dikutip dari akun Instagram @makassar_iinfo Selasa (5/3/2019), sang nenek adalah Sumarni saat ini tinggal di sebuah panti jompo.

Sumarni menjelaskan proses penelantaran dirinya hingga tinggal di panti jompo. "Saya tinggal di panti ini karena keluarga saya enggak mau (urus saya), jadi saya terpaksa tinggal di sini," kata Sumarni.

Sebelum tinggal di panti jompo, Sumarni ditinggalkan begitu saja oleh sang anak di pinggir jalan.

"Saya kan ditaruh di jalanan (sama anak)," kata Sumarni.

3 Fakta Video Dosen Robertus Dianggap Hina ABRI yang Viral di Whatsapp (WA) & IG, Sudah Klarifikasi

KFC Gorontalo Klarifikasi Foto Pegawai Layani 2 Bocah Berbaju Lusuh yang Viral di Whatsapp & Medsos

Foto Viral Pegawai KFC Layani 2 Bocah Berpakaian Lusuh, Beri Nasi Ayam Meski Uang Kurang

Cewek Surabaya Digerebek Bareng Pria di Kamar Kos Sumenep, Terungkap Identitas Pasangannya

Menurut Sumarni, anak kandungnya itu bahkan tidak perduli sama sekali dengan keselamatan Sumarni.

"Katanya gini, kalau aku enggak ada yang ambil gimana? 'ya terserah', kata dia," terang Sumarni.

"Kalau emak jadi pengemis gimana? 'ya terserah', jawabnya dia cuma begitu aja terus," lanjutnya.

Sumarni mengaku enggan mengingat kejadian tersebut, lantaran akan membuatnya menyimpan sakit hati.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved