Kapten Arema FC Hamka Hamzah Terancam Tak Tampil Saat Lawan Persela Lamongan

Karena luka yang didapat saat melawan Barito Putera, Kapten Arema FC, Hamka Hamzah terancam tak bisa bermain saat Arema FC melawan Persela Lamongan.

ist/arema fc
Hamka Hamzah, kapten Arema FC ditandu keluar lapangan saat lawa melawan Barito Putera. 

SURYA.co.id | MALANG - Kapten Arema FC, Hamka Hamzah terancam tak bisa bermain saat Arema FC melawan Persela Lamongan, Sabtu (9/3/2019) mendatang dalam babak penyisihan Piala Presiden 2019 di stadion Kanjuruhan, Malang. 

Hamka terancam absen karena luka robek bibir yang dialaminya saat menghadapi Barito Putera, Senin (4/3/2019) kemarin, sehingga ia harus istirahat dan menunggu lukanya kering karena mendapat sekitar 20 jahitan luar dan dalam.

"Kemungkinan Hamka absen saat lawan Persela Lamongan," kata Alfin Abdillah Asisten Dokter Arema FC pada Surya, Selasa (5/3/2019) sore.

Hamka harus absen karena pemain asal Makassar itu diharuskan istirahat sembari menunggu lukanya mengering.

"Seminggu ini masih harus istirahat dan menunggu lukanya kering," jelasnya.

Absennya Hamka tentu akan menjadi kerugian yang besar untuk Arema FC karena ia merupakan pemain penting di dalam dan luar lapangan untuk skuad Singo Edan.

Terlebih saat kondisi mendesak, Hamka yang biasa menjadi bek tengah dapat diganti menjadi striker untuk membantu serangan.

Kapten Arema FC Hamka Hamzah Dilarikan ke RS Setelah Laga Melawan Barito Putera

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved