Politik

Kontroversi Andi Arief, Wasekjen Demokrat Sebut Prabowo Jenderal Kardus, Terjerat Narkoba & Wanita

Sebuah kontroversi Andi Arief, Wasekjen Demokrat sebut Prabowo Jenderal Kardus, Terjerat narkoba & ditangkap bersama seorang wanita.

Kontroversi Andi Arief, Wasekjen Demokrat Sebut Prabowo Jenderal Kardus, Terjerat Narkoba & Wanita
Tribunnews.com
Kontroversi Andi Arief, Wasekjen Demokrat Sebut Prabowo Jenderal Kardus, Terjerat Narkoba & Wanita 

Sebuah kontroversi Andi Arief, Wasekjen Demokrat sebut Prabowo Jenderal Kardus, Terjerat narkoba & ditangkap bersama seorang wanita.

SURYA.co.id | JAKARTA - Wakil Sekrtetaris Jenderal atau Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief merupakan sosok kontroversi yang sempat meramaikan jagat politik negeri ini.

Saat ini, Andi Arief ditahan di Mabes Polri setelah ditangkap oleh aparat kepolisian karena diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu, Minggu (3/3/2019). Sebelum ditangkap karena kasus narkoba, Andi Arief beberapa kali membuat keramaian publik.

Sebut saja, Andi Arief pernah menyebut Prabowo Subianto sebagai jenderal kardus. Hal itu diungkapkan setelah Prabowo mengumumkan calon pasangannya maju di Pilpres 2019, Sandiaga Uno.

Tidak berhenti di situ, pada Januari 2019, Andi Arief juga melontarkan kabar adanya 7 kontainer berisi surat suara yang sudah dicoblos. 

Tangis Syahrini Pecah Jawab Pertanyaan Reino Barack, Video Kemesraan Mereka Akhirnya Terungkap

Babak Baru ! Kasus Rian Sewa Vanessa Angel Rp 80 Juta Sekali Kencan Ditangkap di Hotel Surabaya

Kabar Andi Arief tersebut kemudian dibantah oleh KPU setelah mengecek secara langsung ke lapangan. KPU juga menyatakan, bahwa belum ada pencetakan surat suara.

 Kini, nama Andi Arief kembali mencuat. Namun, kali ini bukan karena masalah politik, melainkan kasus narkoba. Pada saat Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono menjabat sebagai Presiden RI, pernah memunculkan slogan, 'Katakan Tidak Pada Narkoba'.

Namun, kini Wasekjen Demokrat itu ditangkap polisi karena dugaan mengonsumsi narkoba di sebuah hotel di Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019).

Sumber di kepolisian yang dihubungi Tribunnews (grup SURYA.co.id) menjawab singkat ketika dimintai komentarnya. " Iya nanti dirilis," kata sumber tersebut.

Kronologi penangkapan

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved