Berita Surabaya

Saat Gubernur Khofifah Bicara Bonek-Aremania di Depan Pemain Timnas U-22, Begini Pintanya

"Ini ada Persebaya dan Arema, misal pemainnya sudah bersinergi tentu kita berharap suporternya bisa bersinergi juga," ujar Gubernur Khofifah

Saat Gubernur Khofifah Bicara Bonek-Aremania di Depan Pemain Timnas U-22, Begini Pintanya
surya/sugiharto
Pemain Timnas U-22 Indonesia menjadi tamu istimewa di Gedung Negara Grahadi, Jumat (1/3/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebanyak empat pemain Timnas Indonesia U-22 menjadi tamu istimewa di Gedung Negara Grahadi, Jumat (1/3/2019). Mereka ialah Rachmat Irianto (Surabaya/Persebaya), Hanif Sjahbandi (Malang/Arema FC), Satria Tama (Sidoarjo/Madura United) dan Dimas Drajad (Gresik/PS Tira).

Secara khusus, mereka datang atas undangan dari Gubernur Khofifah Indar Parawansa menyusul ikut membawa Timnas U-22 juara AFF U-22 2019 di Kamboja.

Pada kesempatan itu, Gubernur Khofifah ikut menyinggung rivalitas dua kelompok suporter di Jawa Timur antara suporter Persebaya Bonek dan suporter Arema, Aremania.

Turut mendengar di sebelahnya pemain Persebaya Rachmat Irianto dan pemain Arema FC Hanif Sjahbandi yang terbukti bisa bersinergi dalam skuad Garuda Muda.

"Ini ada Persebaya dan Arema, misal pemain atau atletnya sudah bersinergi tentu kita berharap suporternya bisa bersinergi juga," ujar Gubernur Khofifah sambil menepuk pundak kedua pemain, Jumat (1/3/2019).

Lebih lanjut, Gubernur Khofifah bahkan menawarkan kesediaannya menjadi mediator agar kedua kelompok suporter Bonek dan Aremania bisa berdamai.

"Ya, tentu kita siap jadi mediator," tegas mantan Menteri Sosial itu saat menerima kedatangan pemain dan tim official Timnas U-22 Indonesia.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved