Berita Persebaya

Kapten Persebaya Ruben Sanadi Siap Mati-matian Saat Melawan Perseru Serui

Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi siap berjuang mati-matian memenangkan Persebaya saat melawan Perseru Serui

Kapten Persebaya Ruben Sanadi Siap Mati-matian Saat Melawan Perseru Serui
Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Ruben Sanadi saat tempil membela Persebaya Surabaya vs Persidago Gorontalo di Piala Indonesia, Sabtu (23/2/2019). Daftar 24 Pemain Persebaya Surabaya yang Tampil di Piala Presiden 2019 di Bandung 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi memandang laga perdana Piala Presiden melawan Perseru Serui merupakan momen penting untuk tim.

Meski cuma bertajuk turnamen Pre-Season, Ruben mewaki pemain lainnya ingin mempersembahkan kesan bagus untuk Persebaya di laga pembuka Piala Presiden.

Laga pembuka antara Persebaya vs Perseru akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (1/3/2019) pukul 19:00 WIB.

"Sebagai pemain Persebaya saya mewakili teman-teman, kami semua siap untuk titik awal pertandingan besok karena semua tim peserta Piala Presiden semua sangat siap," kata Ruben Sanadi.

Lebih lanjut, Ruben menyebut Persebaya sudah melakukan persiapan untuk laga besok dan melakukan yang terbaik sesuai dengan arahan tim pelatih.

Pasalnya ia melihat calon-calon lawannya di grup A seperti Perseru, Persib Bandung dan PS Tira-Persikabo juga melakukan persiapan.

"Jadi saya rasa kami sebagai pemain siap aplikasikan apa yang sudah diterapkan oleh pelatih kami akan jalankan, jika tuhan kehendaki semua akan berjalan lancar," ujar Ruben.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved