Rumah Politik Jatim

Pengalaman di Eksekutif dan Legislatif, Hayono Isman Bertekad Kembalikan Marwah DPR RI

Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem, Hayono Isman, berupaya untuk meningkatkan kualitas kinerja parlemen

Pengalaman di Eksekutif dan Legislatif, Hayono Isman Bertekad Kembalikan Marwah DPR RI
surya/adrianus adhi
Hayono Isman (kanan) Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem bersama Surya Paloh Ketua DPP Partai NasDem. 

SURYA.co.id - Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem, Hayono Isman, berupaya untuk meningkatkan kualitas kinerja parlemen. Upaya ini dilakukan agar masyarakat puas terhadap kinerja legislator.

Hayono Isman yang juga mantan Menpora era Kabinet Pembanguaan VI itu mengungkapkan, bahwa masyarakat sepantasnya mendapatkan layanan terbaik. Menurutnya, pemerintah merupakan pelayan rakyat, sebaiknya mengayomi terhadap kepentingan rakyat.

"Kalau terpilih, saya akan berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Untuk mengembalikan kepercayaan rakyat terhadap DPR yang dianggap mulai kurang baik di benak masyarakat," kata Hayono Isman, di Surabaya.

Hayono Isman menambahkan semua aspirasi yang disampaikan masyarakat hendaknya dilayani dan diperjuangkan dengan komitmen yang sesuai kapasitas dan kemampuan.

Hayono Isman ingin masyarakat mendapatkan kemudahan menyampaikan keluhan yang menjadi permasalahan.

Bagi Hayono Isman, kualitas pelayanan akan meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja wakil rakyat.

"Saya setiap melakukan kampanye di tengah masyarakat, tidak hanya sekadar berkampanye. Tetapi bagaimana nawaitu kita kuat untuk mengembalikan DPR RI ini bisa dipercaya oleh rakyat," ucapnya.

Hayono Isman yang juga putra pejuang kemerdekaan Mas Isman itu berjanji, bahwa jika dirinya terpilih akan mengembalikan 'rumah' DPR menjadi 'rumah' yang amanah, sehingga dapat menguatkan bangsa Indonesia.

Anggota DPR tiga periode itu mengharapkan supaya dapat kepercayaan dari masyarakat di Surabaya dan Sidoarjo.

Hayono Isman juga minta doa agar tetap diberi kekuatan iman untuk tidak berbuat korupsi yang mengkhianati kepercayaan rakyat jika terpilih.

"Kalau saya terpilih mohon didoakan juga supaya tetap memiliki iman yang kuat, sehingga bisa melayani rakyat dengan baik," pungkas Hayono Isman.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved