Breaking News:

Berita Persebaya

Masih Pemulihan, Nelson Alom dan Fandi Eko Tetap Dibawa Saat Persebaya Main di Piala Presiden

Meski sedang tidak fit dan masih dalam tahap pemulihan, Nelson Alom dan Fandi Eko tetap akan dibawa pelatih Djajang Nurdjaman saat Piala Presiden.

Persebaya.id
Nelson Alom 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur) memastikan akan membawa kekuatan terbaik saat mengikuti Piala Presiden.

Termasuk membawa dua pemainnya yang belum fit,  Nelson Alom yang masih sedang dalam masa pemulihan lutut kanan dan Fandi Eko yang mengalami bengkak pada kakinya.

Meski keduanya menjalani latihan terpisah saat sesi latihan terakhir, Djanur tanpa ragu akan membawa keduanya ke Bandung untuk berlatih bersama.

"Pada laga perdana kita bawa semua pemain termasuk Fandi Eko dan Nelson Alom dan disana kita akan melakukan banyak latihan," kata Djanur.

Dari total 24 pemain yang dibawa ke Kota Kembang, hanya Hansamu Yama saja belum berangkat bersama rombongan tim.

Ia memastikan bek asal Mojokerto itu akan absen saat laga perdana penyisihan grup A menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (2/3/2019) pukul 19:00 WIB.

"Kecuali Hansamu saja pada laga perdana akan absen karena menikah," kata Djanur yang juga absen pada laga perdana karena masih mengikuti lisensi AFC Pro.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved