Rumah Politik Jatim

Generasi Milenial Surabaya Berharap Hayono Isman Tetap Peduli Pendidikan Anak

Hayono merupakan sosok yang menginspirasi bagi anak-anak muda. Ia juga menyebut Hayono bisa jadi bapak yang memotivasi untuk kemajuan masa depan

Generasi Milenial Surabaya Berharap Hayono Isman Tetap Peduli Pendidikan Anak
ist
Hayono Isman, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) era Kabinet Pembangunan VI, bersama milenial Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Generasi milenial Surabaya banyak menaruh harapan besar supaya Hayono Isman terpilih menuju ke DPR RI. Itu lantaran Hayono begitu sangat memperhatikan pendidikan khususnya di Surabaya dan Sidoarjo.

Aqmia Salsabila, salah satu di antara Milenial Surabaya mengharapkan, agar mantan Menpora era Kabinet Pembangunan VI itu terus mempedulikan dan memperhatikan kemajuan pendidikan supaya kualitas sumber daya manusia lebih baik.

"Mudah-mudahan pak Hayono bisa terpilih dan bisa membuktikannya kepada masyarakat, khususnya generasi muda Surabaya dan Sidoarjo supaya lebih baik lagi," ungkapnya, di Surabaya.

"Saya berharap supaya pak Hayono terus peduli terhadap pendidikan. Karena saya tahu pak Hayono betul-betul memperhatikan dunia pendidikan," sambung perempuan yang akrab disapa Mia itu.

Ia mengungkapkan, Hayono merupakan sosok yang menginspirasi bagi anak-anak muda. Ia juga menyebut Hayono bisa jadi bapak yang memotivasi untuk kemajuan masa depan.

Menurutnya, sosok Hayono tipe orang yang mau berjuang untuk kehidupan masyarakat. Ia pun menilai Hayono salah satu calon yang komitmen untuk memajukan masa depan bangsa.

"Pak Hayono Isman buat saya sangat inspiratif sekali, saya baru pertama kali ketemu mantan Menteri seperti sosok pak Hayono, jadi bangga sekali. Beliau jadi motivasi buat saya untuk belajar yang lebih baik lagi supaya bisa berkembang dengan baik ke depannya," ucapnya.

Senada, Agus Permana juga mengharapkan hal yang sama, yaitu agar Hayono Isman bisa terus membuktikan kepeduliannya kepada warga. Ia mengungkapkan kepedulian dan pengayoman Hayono sangat dirasakan oleh semua kalangan.

"Beliau enak diajak ngobrol, baik, ramah, dermawan dan sangat loyal bagi semua kalangan," katanya.

Dirinya mengaku, sangat senang bisa bertemu dengan sosok Hayono Isman yang saat ini menjadi Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem. Ia mendukung dan mendoakan suapaya Hayono bisa terpilih.

"Sebagai pemilih pemula saya mendukung, saya akan memilih pak Hayono Isman karena saya sangat kagum akan sosok beliau, apalagi sudah membuktikan kepeduliannya pada kami khususnya untuk mencapai generasi yang lebih baik," pungkasnya.

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved