Berita Pamekasan

Mayat di Dalam Sumur Gegerkan Warga Pamekasan, Ada Bercak Darah di Sekitar TKP. Pembunuhan?

Warga Pamekasan digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang mengambang di dalam sumur

Mayat di Dalam Sumur Gegerkan Warga Pamekasan, Ada Bercak Darah di Sekitar TKP. Pembunuhan?
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Penemuan mayat di dalam sumur tepatnya di Gudang Penyimpanan Tembakau Gaya Baru, Jalan Stadion, Pamekasan, Selasa (26/2/2019). 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Warga Pamekasan digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang mengambang di dalam sumur, Selasa (26/2/2019). Penemuan mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Sugeng, warga Lawangan Daya Pamekasan.

Pantauan Tribunmadura.com (grup surya.co.id), mayat tersebut ditemukan dalam sumur dengan keadaan mengambang di kedalaman 8 meter. Lokasi penemuan mayat tersebut tepatnya di gudang penyimpanan tembakau Gaya Baru di Jalan Stadion, Kabupaten Pamekasan.

Di lokasi kejadian, tepat di pinggiran sumur terdapat bercakan darah yang tercecer. Ratusan warga sekitar juga turut menyaksikan saat mayat laki-laki tersebut diangkat di dalam sumur oleh tim SAR dan BPBD Pamekasan.

Wakapolsek Pademawu, Ipda Nanang HP, mengatakan sekitar pukul 05.00 WIB ada warga setempat yang melapor ke SPKT Polres Pamekasan kalau ada penemuan mayat di gudang penyimpanan tembakau yang berada di Jalan Stadion.

"Saat kami mendatangi lokasi, ditemukan bercak darah yang tercecer di sekitar sumur. Saat kami senter ke dalam sumur, ternyata ada mayat yang mengambang," ujar IPDA Nanang.

Kendati demikian, Nanang tak bisa langsung menyimpulkan bercak darah itu bekas penganiayaan ataupun pembunuhan korban sebelum ada penyelidikan lebih lanjut

Saat tim SAR dan BPBD Pamekasan melakukan evakuasi, sumur dengan kedalaman 8 meter tersebut dengan cara dikuras terlebih dahulu.

Nanang mengungkapkan, berdasarkan keterangan Sadewo (kakak korban), Sugeng tidak punya kelainan jiwa.

"Namun kesehariannya korban ini sering melamun," ungkapnya.

Oleh Polres Pamekasan, mayat tersebut dilakukan otopsi untuk penyidikan lebih lanjut.

Laporan Wartawan Tribunmadura.com, Kuswanto Ferdian

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved