Breaking News:

Kegagalan di Piala Indonesia Jadi Pelajaran Penting untuk Arema FC

kegagalan di Piala Indonesia lalu memberi banyak pelajaran untuk Arema FC sebelum bergulat di Piala Presiden pada tanggal 4,9 dan 14 Maret mendatang.

Surabaya.Tribunnews.com/Hayu Yudha Prabowo
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memberikan instruksi dalam latihan 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC nampak serius melakukan persiapan untuk menyambut babak penyisihan turnamen Piala Presiden 2019.

Dengan melakukan latihan berdurasi sekitar 1,5 jam di Lapangan Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, Selasa (26/2/2019) sore, Singo Edan tak ingin mengulang kegagalan seperti saat di Piala Indonesia lalu.

Disampaikan Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, kegagalan di Piala Indonesia lalu membuat timnya mendapat banyak pelajaran sebelum bergulat di Piala Presiden pada tanggal 4,9 dan 14 Maret mendatang.

"Kami belajar banyak dan harus belajar dari kegagalan kemarin. Kegagalan di turnamen sebelumnya membuat kami harus menjadi tim yang lebih kuat," kata Milomir Seslija, Selasa (26/2/2019) usai latihan.

Lebih lanjut pelatih asal Bosnia itu menjelaskan, hal-hal yang harus ditingkatkan oleh timnya selesai dari Piala Indonesia ialah kualitas dan juga memaksimalkan potensi yang ada dalam tim.

"Kami harus meningkatkan kualitas pemain dalam bermain, dan melakukan beberapa perubahan untuk memaksimalkan kekuatan tim ini untuk Piala Presiden dan Liga 1," jelasnya.

Arema FC Beber Alasan Rekrut Ricky Kayame yang Bela Persebaya Surabaya di Liga 1 2018

Arema FC Dikabarkan Rekrut Mantan Pemain Persebaya Surabaya

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved