Berita Gresik

Wanita Yogyakarta Ditemukan Tewas di Gresik, Agus Yakin Istri Dirampok, 3 Bulan lalu Beli Mobil Baru

Agus Santoso (65), suami Ida Nurhayati alias Fransiska (58) asal Sleman Yogyakarta yang ditemukan tewas di Gresik, menduga istrinya dirampok.

Wanita Yogyakarta Ditemukan Tewas di Gresik, Agus Yakin Istri Dirampok, 3 Bulan lalu Beli Mobil Baru
surya.co.id|sugiyono
JENAZAH – Agus Santoso (Baju biru) mengurus pemulangan jenazah istrinya di RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik dan foto korban semasa hidup (kanan), Jumat (22/2/2019).   

SURYA.co.id | GRESIK – Agus Santoso (65), suami Ida Nurhayati alias Fransiska (58) asal Sleman Yogyakarta yang ditemukan tewas di lahan jagung di Gresik, menduga istrinya jadi korba perampokan.

Warga Ledok Macanan, Desa Suryatmajan, Kecamatan Danurejan, Sleman, DIY Yogyakarta itu mengaku tidak punya firasat apa-apa. Sebab, pagi hari terakhir masih sempat bertemu untuk membuka warung makan.

Agus tidak menyangka bahwa pertemuan Rabu (20/2/2019), pukul 6.00 WIB, menjadi pertemuan terakhir. Sebab, sebelum berangkat membuka warung, masih aktivitas seperti sehari-hari.

 “Tidak ada firasat apa-apa. Rabu pagi itu pamitan untuk membuka warung dan sambil membayar internet. Berangkat pakai mobil bersama seorang pembantu,” kata Agus, saat di kamar jenazah RSUD Ibnu Sina bersama anggota keluarga menunggu proses pemulangan jenazah, Jumat (22/2/2019).

 Kebiasaan pulang membuka warung makan sekitar pukul 6.30 WIB sampai pukul 16.00 WIB sampai 16.30 WIB juga tidak membuatnya curiga.

Sebab, kesibukannya sebagai dosen diperguruan tinggi suwasta dan mempunyai usaha di bidang teknik geowin kemikalia menjadi kesebukannya tersendiri.

 “Setelah sore tidak pulang, saya sempat tanya ke pembantu di warung yang ada empat orang itu. Katanya, ibu sedang ada rapat. Rapat kemana?, Ini saya yang tidak tahu,” imbuhnya.

Pengakuan Seorang Istri di Bangkalan Melahirkan dengan Daster Penuh Darah setelah Dibacok Suaminya

VIRAL di WhatsApp (WA) dan IG, Video Pengakuan Suami Belah Perut Istri Hamil Tua Lalu Ambil Bayinya

Setelah tidak mendapatkan kabar hampir 24 jam. Agus berencana melaporkan ke Polisi atas hilangnya anggota keluarga. Namun, pada hari Kamis (21/2/2019), pukul 22.00 WIB, mendapat kabar dari Kepolisian bahwa istrinya ditemukan meninggal dunia di Gresik.

“Setelah dimintai keterangan di rumah, saya bersama keluarga sekitar pukul satu dini hari, berangkat ke Gresik,” katanya.

Setelah sampai Gresik hari Jumat (22/2/2019) pukul 07.00 WIB, langsung menuju Polsek Dukun untuk memberikan keterangan.

Halaman
123
Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved