16 Besar Piala Indonesia

Tak Ditarget Jumlah Gol, Bejo Sugiantoro Persilahkan Timnya Nikmati Pertandingan saat Jamu Persidago

Bejo Sugiantoro menjelaskan timnya tak ditarget jumlah gol saat menjamu Pesidago Gorontalo leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia.

Tak Ditarget Jumlah Gol, Bejo Sugiantoro Persilahkan Timnya Nikmati Pertandingan saat Jamu Persidago
surya.co.id|khairul amin
TAK DITARGET -¬† Asisten pelatih Persebaya Surabaya¬† Bejo Sugiantoro (tengah) dalam jumpa pers di Surabaya, Jumat (22/2/2019). 

SURYA.co.id I SURABAYA – Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro menjelaskan timnya tak ditarget jumlah gol saat menjamu Pesidago Gorontalo leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia 2019 di stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (23/2/2019).

Meskipun di laga leg 1 saat bermain di Stadion 23 Mei, Gorontalo, Selasa (19/2/2019) lalu, Persebaya menang 1-4. Terlebih, laga kali ini tim Bajul Ijo akan bermain di depan pendukung sendiri sehingga dipatsikan Ruben Sanadi dkk akan bermain dengan motivasi tinggi.

Menikmati pertandingan itu, dimaksutkan Bejo sebagai bentuk lain respect pada lawan, dengan bermain sepenuh hati.

Disampaikan mantan bek timnas Indonesia itu, ia berharap skuat asuhannya bisa bermain sesuai dengan skema yang diinginkan tim pelatih.

“Saya pelatih muda, saya tanamkan pemain respect pada lawan, cara respect pada lawan salah satunya dengan menikmati pertandingan itu, kita berbuat maksimal. Hasil besar atau kecil itu relatif. Kalau sesuai dengan arahan pelatih, pasti akan memuaskan secara taktikal dan hasil,” terang Bejo saat jumpa pers, Jumat (22/2/2019).

Meskipun, dilaga besok, satu pemain andalan Persebaya, Fandi Eko Utomo dipastikan absen karena masih dalam pemulihan setelah alami cedera di laga leg 1 lalu.

“Fandi belum bisa, tapi cederanya tidak terlalu serius setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter tim. Cuma kakinya memang sedikit memar sehingga butuh proses seminggu untuk kembali pulih,” tambahnya.

Di sisi lain, dari empat pemain yang absen di leg 1 lalu, dua diantaranya sudah bisa diturunkan, yaitu Ruben Sanadi dan Otavio Dutra yang sudah ikuti sesi persiapan di Lapangan Polda, Kamis (21/2/2019)

Sementara, dua diantara pemain yang absen laga leg 1lalu masih sangat mungkin absen, Andri Muladi dan Irfan Jaya karena masih belum bergabung dengan tim.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved