Breaking News:

Arema Vs Persib

Jelang Laga Arema Vs Persib, Kapolres Malang Kota Bagi-bagi Tiket Gratis

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri membagikan tiket gratis kepada Aremania yang akan menonton laga Arema FC vs Persib Bandung.

tribun jatim/aminatus sofya
Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri, saat mengajak Aremania dialog untuk jaga kondusifitas jelang laga Arema FC vs Persib Bandung.  

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aminatus Sofya

SURYA.co.id | MALANG - Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri mengajak Aremania (supporter Arema FC) menjaga kondusivitas jelang laga lawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan.

Asfuri bersama Dandim Kota Malang, Letkol Tommy Anderson, mendatangi langsung dan berdialog dengan Aremania yang sedang mengantre tiket di Kantor Arema FC, Jumat (22/2/2019).

"Ini laga penting, dua supporter kita tahu pernah bentrok, maka supaya tidak terulang kembali kami turun, berdialog dan mengajak langsung Aremania menjaga ketertiban selama laga," kata Asfuri.

Selain mengajak Aremania menjaga kondusivitas selama laga lawan Persib, Asfuri juga melakukan sosialisasi terkait Piala Presiden yang rencananya digelar di Stadion Kanjuruhan.

"Meskipun berada di wilayah Kabupaten Malang, namun masalah keamanan dan ketertiban itu tanggung jawab bersama," katanya.

Dalam kesempatan itu, Asfuri dan Tommy juga membeli tiket Arema FC vs Persib secara langsung. Tiket tersebut lantas diberikan kepada Aremania yang berhasil menjawab pertanyaan perihal keamanan dan ketertiban.

Antrean pembeli tiket di Kantor Arema FC juga menyebabkan kemacetan di kawasan Jalan Mayjend Pandjaitan. Dari pantauan TribunJatim.com, lalu lintas di kawasan tersebut cukup padat dan sempat tidak bergerak.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved