Arema FC

Gagal Capai Target Juara Piala Indonesia, begini Reaksi Manajemen Arema FC 

Arema FC harus angkat koper lebih awal di Piala Indonesia usia terhenti di Babak 16 Besar, setelah ditahan imbang Persib Bandung dengan skor 2-2.

Gagal Capai Target Juara Piala Indonesia, begini Reaksi Manajemen Arema FC 
SURYA.co.id/Dya Ayu
Sudarmaji Media Officer Arema FC. Arema FC gagal lolos ke 8 besar usai ditahan imbang 2-2 oleh Persib Bandung, Jumat (22/2/2019). 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC  harus angkat koper lebih awal di Piala Indonesia usia terhenti di Babak 16 Besar, setelah ditahan imbang Persib Bandung dengan skor 2-2, Jumat (22/2/2019) sore.

Arema FC kalah secara agregat gol tandang dari Persib Bandung karena saat leg 1 lalu mereka hanya mampu menahan imbang Persib di Stadion Si Jalak Harupat Bandung dengan skor 1-1.

Dengan ini maka target juara yang diusung Arema FC di Piala Indonesia pupus sudah.

Usai pertandingan manajamen Arema FC mengaku minta maaf pada semua pihak khususnya aremania, karena gagal merealisasikan target juara pada ajang pramusim ini.

"Kami minta maaf kepada semua karena target untuk lolos ke babak berikutnya gagal hari ini," kata Sudarmaji Media Officer Arema FC, Jumat (22/2/2019) malam.

Pihaknya menegaskan, usai meraih kegagalan ini, tim akan segera menggelar evaluasi untuk persiapan menuju Piala Presiden 2019 Maret.

"Kami akan segera menggelar evaluasi, apalagi tadi General Manager dan CEO hadir untuk menyaksikan," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved