16 Besar Piala Indonesia

Ditahan Persib Bandung 2-2 di Depan Pendukung, Arema FC Gagal Lolos ke Babak 8 Besar Piala Indonesia

Arema FC gagal lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia setelah hanya bermain imbang 2-2 menghadapi tamunya Persib Bandung.

Ditahan Persib Bandung 2-2 di Depan Pendukung, Arema FC Gagal Lolos ke Babak 8 Besar Piala Indonesia
surya.co.id|hayu yudha prabowo
IMBANG - Gelandang Arema FC Konate Makan berebut bola dengan striker Persib Bandung, Srdjan Lopicic pada laga leg kedua Babak 16 Besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (22/2/2019. Arema FC gagal melaju ke perempat final setelah ditahan imbang Persib Bandung dengan skor 2-2. 

SURYA.co.id | MALANG  - Arema FC gagal lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia setelah hanya bermain imbang 2-2 menghadapi tamunya Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Jumat (22/2/2019).

Dalam laga ini Robert Gladiator striker Arema FC kembali menunjukkan taringnya.

Kali ini pada pertandingan leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia, striker asal Brasil itu berhasil mencetak gol yang membuat Arema FC unggul 2-1 pada menit-74.

Gol melalui sundulan tersebut merupakan umpan tendangan bebas dari Makan Konate.

Sebelumnya Arema FC sudah berpeluang unggul pada menit-53 saat Singo Edan mendapat hadiah penalti, namun sayang Makan Konate yang menjadi eksekutor penalti gagal menjalankan tugasnya dengan baik karena bola hasil tendangannya membentur mistar gawang.

Persib akhirnya berhasil menyamakan skor dan mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2 setelah Ghozali Siregar berhasil mencetak gol ke gawang Arema FC menit-83.

Dengan hasil ini, Arema FC gagal lolos ke babak 8 besar karena kalah agregat gol tandang dari Persib Bandung.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved