Pengaturan Skor Sepakbola

Daftar Klub Indonesia Bersih Main Mata dengan Wasit Versi Wakil Ketua Satgas Anti Mafia Bola

Daftar Klub Indonesia Bersih Main Mata dengan Wasit Versi Wakil Ketua Satgas Anti Mafia Bola

Daftar Klub Indonesia Bersih Main Mata dengan Wasit Versi Wakil Ketua Satgas Anti Mafia Bola
Persib.co.id
Para pemain Persib Bandung saat menjalani sesi latihan. Daftar Klub Indonesia Bersih Main Mata dengan Wasit Versi Wakil Ketua Satgas Anti Mafia Bola 

SURYA.co.id | SURABAYA - Inilah daftar klub Indonesia yang bersih main mata dengan wasit versi Wakil Ketua Satgas Anti Mafia Bola, Brigjen Jendral (Brigjen) Krishna Murti

Versi Krishna Murti, klub PSM Makassar, Persib Bandung dan Persipura Jayapura merupakan tim 'bersih' bermain mata dengan wasit di Liga 1. 

Dalam akun instagram resmi milik Krishna Murti, dia mengunggah foto tiga klub tersebut pada akun instagram dengan akun @krishnamurti_bd91 pada Kamis (21/2/2019).

Krishna Murti memberikan penjelasan bahwa Persib Bandung, Persipura, dan PSM Makassar tidak pernah memberikan 'sesuatu' ke wasit menurut wasit-wasit yang telah diperiksa.

Krisnha Murti menyebut PSM Makassar menjadi salah satu klub yang tidak pernah memberikan sesuatu ke wasit.

"Menurut info para wasit-wasit yang diperiksa: klub ini adalah salah satu klub yang tidak pernah kasih 'sesuatu' ke perangkat pertandingan. Kata mereka ini adalah klub pelit ke wasit," tulis di intstagram Krishna Murti.

PSM Makassar adalah peserta Liga 1 2018 yang finis di peringkat kedua di akhir musim.

"Tapi sejarah akan selalu membuktikan: bahwa kejujuran adalah pemenang sejati. Pertahankan Ewako (ini hanya salah satu klub, artinya ada yang lain juga seperti ini)," sambung Krishna Murti aklam instagramnya.

Lalu, pada unggahan berikutnya, polisi berpangkat jendral satu ini menyebut Persipura Jayapura yang juga menjadi klub bersih.

"Persipura, menurut salah satu wasit yang diperiksa, klub ini juga merupakan salah satu klub yang pelit, tidak pernah kasih ke wasit. Pertahankan terus Pace Pace Jayapura," ucap Krishna Murti.

Selain itu, Krishna Murti mengunggah foto Persib Bandung juga disebut sebagai klub bersih di musim 2018.

"Persib, menurut salah satu wasit yang diperiksa: untuk khusus tahun 2018 kemarin, klub ini sama sekali tidak mau kasih apapun ke wasit.

Krishna Murti pun mengapresiasi Persib yang mau berubah ke arah kebaikkan.

"Setidaknya, klub ini mau berubah," komentar Krishna Murti.

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved