Bursa Transfer Liga 1 2019

Alasan Damian Lizio Pilih Persebaya Surabaya di Liga 1 2019, Salah Satunya Faktor Bonek

Alasan Damian Lizio Pilih Persebaya Surabaya, Faktor Bonek. Bersama Oriente Petrolero, klub Bolivia, dia mencetak 15 gol musim 2017-2018

Alasan Damian Lizio Pilih Persebaya Surabaya di Liga 1 2019, Salah Satunya Faktor Bonek
Official Persebaya
Alasan Damian Lizio Pilih Persebaya Surabaya di Liga 1 2019, Salah Satunya Faktor Bonek 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya sudah merampungkan proses rekrutmen pemain asing baru di bursa transfer Liga 1 2019. Damian Lizio menjadi pembelian terakhir untuk pemain asing di Persebaya Surabaya.

Damian Lizio secara resmi menandatangani kontrak berdurasi satu musim bersama Green Force Persebaya pada Rabu (20/2/2019) malam. 

Bergabungnya Damian Lizio ke Persebaya Surabaya, sebenarnya sudah lama terdengar. Di akun media sosial miliknya, pemain yang musim lalu membela Bolivar itu menampilkan emoticon buaya. Maupun sinyal-sinyal lain.

Damian Lizio sudah mantap memutuskan karir sepakbolanya di Indonesia bersama Persebaya Surabaya. Pemain Timnas Bolivia itu memberi alasan memilih Persebaya Surabaya sebagai klub pertamanya di Indonesia.

”Persebaya adalah klub hebat, salah satu yang hebat di negeri ini. Memiliki organisasi yang baik. Juga memiliki banyak pemain di timnas,” kata Lizio memberi alasan dikutip Surya.co.id dari laman resmi klub.

”Saya yakin tim ini (Persebaya Surabaya) akan kompetitif,” ucap Lizio -panggilan Damian Lizio.

Kendati baru ke Indonesia, Lizio mengakus udah mendengar antusiasme penonton sepakbola di Indonesia, salah satunya Bonek (suporter Persebaya).

”Saya pikir ini liga yang kuat,” nilai Lizio

Soal target, Lizio tidak mau bicara muluk-muluk. Dia hanya berjanji akan bermain sekuat tenaga, membantu Persebaya meraih hasil maksimal.

Pemain dengan tinggi 168 centimeter itu akan menambah opsi di posisi gelandang serang Persebaya. Tim kebanggaan warga Surabaya ini memiliki Fandi Eko Utomo, Rendi Irwan, Elisa Basna dan Alwi Slamat.

Selain jago memberikan assist, Lizio juga tajam mencetak gol. Bersama Oriente Petrolero, klub Bolivia, dia mencetak 15 gol pada musim 2017-2018.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved