Breaking News:

Penusukan Siswi SMK

CCTV Detik-Detik Penusukan Siswi SMK Baranangsiang Kabur, Polri Minta Bantuan FBI untuk Ungkap Ini

Pelaku pembunuh siswi SMK Baranangsiang, Andriana Yubelia Noven di Jalan Riau, Kota Bogor, 8 Januari 2019 hingga saat ini belum tertangkap.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase/Tribun Bogor
CCTV Detik-Detik Penusukan Siswi SMK Baranangsiang Kabur, Polri Minta Bantuan FBI 

SURYA.co.id | BOGOR - Pelaku penusukan Siswi SMK Baranangsiang Kota Bogor, Andriana Yubelia Noven di Jalan Riau, Kota Bogor, 8 Januari 2019 hingga saat ini belum tertangkap.

Padahal, aparat kepolisian telah membentuk tim gabungan. Personel tim gabungan tersebut berasald ari Polresta Bogor Kota, Polda Jabar, dan Mabes Polri.

Bahkan, tim gabungan juga telah memeriksa sejumlah saksi dan berhasil mengumpulkan alat bukti untuk mengungkap pelaku penusukan siswi SMK Baranangsiang.

Namun sampai saat ini hal tersebut belum membuahkan hasil.

Klarifikasi Adik Prabowo Hashim Djojohadikusumo Soal Serangan Tanah Capres Jokowi, Ini Faktanya

Capres Prabowo Disambut Ratusan Pendukung Jokowi di Surabaya, Sebut Indonesia Jadi Negara Klepto

Karena tak kunjung menangkap pelaku penusukan siswi SMK Baranangsiang itu, aparat kepolisian berencana minta bantuan FBI. Tujuannya, bantuan FBI untuk menguatkan bukti-bukti.

Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengatakan, pihaknya akan mengirim surat ke Mabes Polri untuk meminta bantuan teknologi digital.

"Iya, kami beberapa kali akan bekerja sama dan rencana kami akan kirim surat ke Mabes Polri untuk minta bantuan digital dari teknologinya, kami akan minta bantuan dari FBI," katanya, Selasa (19/2/2019), seusai bersilaturahmi dengan para ulama di Kota Bogor.

Irjen Pol Agung Budi Maryoto menambahkan, kemungkinan Amerika Serikat memiliki alat digital yang bisa memperjelas apa yang ada di dalam rekaman CCTV.

Sebelum Della Perez Terjerat Kasus Prostitusi Artis, Nia Anggia dapat Peringatan dari Julia Perez

Fenomena Supermoon Terbesar Tahun Ini Selasa 19 Februari 2019 Pukul 22.53 WIB, Perairan Terdampak

CCTV tersebut berhasil merekam detik-detik penusukan Siswi SMK Baranangsiang Kota Bogor, Noven.

"Iya, untuk bisa membuka apa memfoto yang ada di CCTV itu, kan, dimungkinkan di Amerika punya alat itu, jadi kalau sekarang kami sulit karena memang kabur (gambar tidak jelas)" bebernya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved