Berita Mojokerto

Cara Pemkab Mojokerto Memotivasi Warganya agar Antusias Gunakan Hak Pilih

Pemilu serentak akan diselenggarakan dua bulan lagi. Pemerintah Kabupaten Mojokerto, mengimbau masyarakat menggunakan hak pilihnya.

Cara Pemkab Mojokerto Memotivasi Warganya agar Antusias Gunakan Hak Pilih
surya.co.id|danendra kusumawardana
Wakil Bupati Pungkasiadi (dua dari kiri) di forum sosialisasi dan koordinasi pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 menyampaikan agar masyarakat tidak golput, Selasa (19/2/2019). ¬† 

Surya.co.id lMOJOKERTO - Pemilu serentak akan diselenggarakan dua bulan lagi. Pemerintah Kabupaten Mojokerto, mengimbau masyarakat menggunakan hak pilihnya.

Imbauan itu, langsung disampaikan Wakil Bupati Pungkasiadi pada forum sosialisasi dan koordinasi pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019. Acara tersebut diadakan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Mojokerto.

"Saya mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto, untuk tidak golput dalam pesta demokrasi pemilu serentak 17 April mendatang.

Pungkasiadi berharap agar masyarakat berbondong-bondong datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

"Saya harap masyarakat dengan antusias menggunakan hak pilihnya secara aman tanpa tekanan pihak manapun," ucapnya.

Pungkasiadi melanjutkan, sebagai pilar demokrasi, wabup berharap agar pemerintahan yang dihasilkan dari pemungutan suara ini, bisa menjadi pemerintahan dengan legitimasi kuat dan amanah dalam menjalankan tugasnya kelak.

"Salah satu bagian terpenting pemilu adalah peran dan partisipasi masyarakat. Semua komponen bangsa harus bekerjasama dalam menjaga kuantitas maupun kualitas. Penting bagi kita untuk menjadi pemilih yang cerdas,” pungkasnya.

Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved