Piala Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Piala Indonesia, Persib Bandung vs Arema FC Sore Ini

Jadwal Siaran Langsung Piala Indonesia, Persib Bandung vs Arema FC Sore Ini di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (18/2/2019)

Jadwal Siaran Langsung Piala Indonesia, Persib Bandung vs Arema FC Sore Ini
Surabaya.Tribunnews.com/Hayu Yudha Prabowo
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memberikan instruksi dalam latihan di lapangan luar Stadion Gajayana Malang, Kamis (7/2/2019). Jadwal Siaran Langsung Piala Indonesia, Persib Bandung vs Arema FC Sore Ini  SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

SURYA.co.id | BANDUNG - Dua tim besar sepakbola Indoensia, Persib Bandung dan Arema FC dijadwalkan bertarung di leg pertama babak 16 Besar Piala Indonesia. Laga Persib Bandung vs Arema FC dijadwalkan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (18/2/2019).

Dilansir Surya.co.id dari Kompas.com, laga Persib Bandung vs Arema FC dijadwalkal disiarkan secara langsung melalui JawaPos TV mulai pukul 15.00 WIB.

Kecuali bisa dinikmati melalui layar televisi, bagi penggilan sepakbola Tanah Air bisa menonton pertadningan dua klub besar di Indonesia ini melalui situs web resmi PSSI dengan jadwal jam yang sama.

Laga Persib Bandung vs Arema FC ini sejatinya sudah sering tersaji, terutama di kompetisi Liga 1 Indonesia. Tapi, setiap kedua tim bertemu selalu berjalan seru dan sengit.

Rivalitas Persib Bandung dan Arema FC sebagai tim besar menjadi bumbu pemanas laga kedua tim menyedot perhatian jutaan penggila bola di Indonesia.   

Dalam laga ini, baik Persib Bandung dan Arema FC tidak bisa menampilkan kekuatan terbaik. Ada beberapa epamin yang belum bisa membela tim masing-masing.

Di tim Persib Bandung, mislanya. Tim berjuluk Maung Bandung ini tidak bisa menurunkan tiga pemain pilarnya di laga ini, yakni Supardi, I Made Wirawan, dan Ezechiel N'Douassel.

Supardi masih sakit, I Made Wirawan dalam pemulihan cedera, dan Ezechiel N'Douassel baru bergabung kembali bersama Persib Bandung.

Ezechiel N'Douassel baru saja pulang kampung ke Chad karena ibunya meninggal dunia.

Sedangkan di kubu Arema FC, tiga pemain pilar juga absen di laga besar ini.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved