Breaking News:

Berita Persebaya

Djanur Absen, Bejo Sugiantoro Bakal Dampingi Persebaya Surabaya Lawan Persidago Gorontalo

Bejo Sugiantoro bakal mendampingi Persebaya Surabaya saat berlaga melawan Persidago Gorontalo karena Djajang Nurdjaman harus absen.

Surabaya.Tribunnews.com/Sugiharto
Bejo Sugiantoro saat memimpin latihan Persebaya Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman bakal absen saat leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi Persidago Gorontalo, Selasa (19/02/2019).

Absennya mantan pelatih Persib Bandung itu sama seperti saat babak 128 dan 64 besar, lantaran harus mengikuti lanjutan proses lisensi AFC Pro.

Oleh sebab itu, Asisten Pelatih Bejo Sugiantoro kembali dipercaya mengambil alih kemudi Persebaya untuk sementara waktu.

Dengan jadwal yang mepet, serta tidak mengambil jatah official training, ayah dari bek Timnas U-22 Rachmat Irianto ini yakin timnya tetap bisa berbicara banyak.

"Saya tetap optimistis anak-anak akan memberikan permainan terbaik dan semoga mendapat hasil yang terbaik juga," kata Bejo Sugiantoro, Senin (18/02/2019).

Menanggapi absennya beberapa pemain andalan seperti Ruben Sanadi, Irfan Jaya dan Otavio Dutra, Bejo berharap pemain yang berangkat ke Gorontalo harus bisa menunjukan kualitas dan memanfaatkan jam terbang yang diberikan.

"Pemain yang dibawa ke Gorontalo jelas tertantang untuk membuktikan diri agar bisa memikat Coach Djanur. Jadi menurut saya tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari absennya beberapa pemain," imbuhnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved