Breaking News:

Berita Surabaya

Diduga Usai Santap Bakso, Pria Lamongan Ini Terkulai Lemas Lalu Meregang Nyawa di Tandes Surabaya

Diduga usai menyantap semangkuk bakso, Suwarno (51) warga Lamongan, terkulai lemas dan meninggal di Balongsari, Tandes

istimewa
Petugas mengevakuasi tubuh Suwarno warga Lamongan yang meninggal di kursi panjang pinggir Jalan Raya Pergudangan Margomulyo Indah No 3, Balongsari, Tandes, Senin (18/2/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Diduga usai menyantap semangkuk bakso, Suwarno (51) warga Lamongan, terkulai lemas dan meninggal di kursi panjang pinggir Jalan Raya Pergudangan Margomulyo Indah No 3, Balongsari, Tandes, Senin (18/2/2019).

Belum diketahui apa sebabnya, namun kejadian pada pukul 15.00 WIB itu sontak menggegerkan rekannya yang baru saja bercengkrama dengan dirinya.

Kapolsek Tandes, Kompol Kusminto, mengatakan sesaat sebelum meregang nyawa, Suwarno yang baru tiba dari suatu tempat, menghampiri rekannya bernama Andik Supriyanto yang tengah melahap semangkuk bakso.

Sesaat Suwarno tiba mendekati Andik yang tengah duduk di sebuah dipan panjang yang ada di pinggir area pergudangan itu.

Suwarno mendadak berujar pada Andik bahwa dirinya ingin juga makan bakso. Meskipun pada saat yang sama, Suwarno juga mengaku baru saja makan sebelum mendatangi Andik.

Lalu Suwarno memesan semangkuk bakso, dilahapnya hingga tandas, dan tak berselang lama muncul keanehan dari Suwarno.

Tubuh Suwarno mendadak terkulai lemas tak bertenaga lalu ambruk tak sadarkan diri menimpa tubuh Andik yang ada di sebelahnya.

"Kata terakhir yang muncul dari korban sebelum lemas, 'Ya Allah' tubuhnya terkulai lemas Sandar di tubuh saksi," kata Kusminto.

Sadar ada yang tak beres dari rekannya itu, lanjut Kusminto, Andik langsung memapah dan memindahkan Suwarno yang tak sadarkan diri di sebuah kursi panjang.

"Si Andik lalu menghubungi kami untuk memastikan keadaan rekannya itu,  dan ternyata Suwanto benar sudah dalam keadaan meninggal," lanjutnya.

Kusminto menambahkan, pihaknya langsung menghubungi Tim INAFIS Polrestabes Surabaya, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut penyebab kematian Suwarno.

"Kami hubungi Tim INAFIS lalu jenasah langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Soetomo," tandasnya.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved