Rumah Politik Jatim

Di Hadapan Pengusaha Muda di Surabaya, Sandiaga Uno Paparkan 2030 Indonesia Masuk 7 Besar Dunia

Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno hadir di acara Surabaya Young Entrepreneur Summit (YES) 2019 di DBL Arena, Surabaya, Sabtu (16/2/2019).

Di Hadapan Pengusaha Muda di Surabaya, Sandiaga Uno Paparkan 2030 Indonesia Masuk 7 Besar Dunia
surya/m sudarsono
Sandiaga Uno saat berada di Pantai Kelapa, Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Tuban, Kamis (14/2/2019). Di Hadapan Pengusaha Muda di Surabaya, Sandiaga Uno Paparkan 2030 Indonesia Masuk 7 Besar Dunia 

Di Hadapan Pengusaha Muda di Surabaya, Sandiaga Uno Paparkan 2030 Indonesia Masuk 7 Besar Dunia

SURYA.CO.ID | SURABAYA - Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno hadir di acara Surabaya Young Entrepreneur Summit (YES) 2019 di DBL Arena, Surabaya, Sabtu (16/2/2019).

Sandiaga Uno menjadi Keynote Speaker pada acara yang dihelat oleh KAHMIPreneur ini.

Acara ini selain dihadiri ribuan pengusaha UMKM di Jawa Timur, juga dihadiri oleh beberapa pengusaha muda dan pengusaha profesional terkemuka.

Di antaranya, Gamal Albinsaid selaku CEO Indonesia Medical, Tasya Nur Media selaku Co-Founder Meccanism, hingga Hendy Setiono selaku Co-Founder PT. Baba Rafi Indonesia.

Video 12 Detik Penyebab Pesawat Lion Air Tergelincir di Bandara Supadio Pontianak Sabtu 16 Februari

Fakta Baru Kabar Pernikahan Ahok BTP dan Puput Nastiti Diungkap Ketua RT, Ada Keluarga Tak Diajak

Pada sambutannya, Sandiaga Uno mengajak anak muda untuk tidak takut terjun ke dunia usaha. Dengan menjadi pengusaha, akan sekaligus membantu negara mengatasi beberapa masalah sekaligus.

Mulai dari penyediaan lapangan pekerjaan, pengentasan kemiskinan, hingga membantu pertumbuhan ekonomi nasional.

"Inovasi di dalam negara butuh dukungan generasi muda," kata Sandi pada sambutannya, Sabtu (16/2/2019).

"Kita tahu bahwa di 2030, Indonesia bisa masuk 7 besar dunia. Pada 2045 masuk empat dunia. Semua itu bisa tercapai, kalau bisa dimulai dari sekarang. Bangkitnya pengusaha milenial akan memperbesar potensi itu," kata Cawapres nomor urut 02 ini.

Sandiaga Uno menyalami pendukung Joko widodo-Maruf Amin yang berteriak Bojonegoro tetap Jokowi. Reaksi Mengejutkan Sandiaga Uno saat Disambut Teriakan Jokowi oleh Warga di Bojonegoro 
Sandiaga Uno menyalami pendukung Joko widodo-Maruf Amin yang berteriak Bojonegoro tetap Jokowi. Reaksi Mengejutkan Sandiaga Uno saat Disambut Teriakan Jokowi oleh Warga di Bojonegoro  (Istimewa)

Menurutnya, pengusaha muda hanya membutuhkan inovasi yang harus segera diimplementasikan. Sedangkan faktor lain, pemerintah kedepan akan memberikan berbagai program bantuan.

Halaman
123
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved