Berita Sidoarjo

Pria yang Memukuli Pacarnya di Konter HP Hingga Babak Belur Ditangkap Saat Sembunyi di Jakarta

Polisi akhirnya menangkap Nurman Tajudin, pemuda yang dilaporkan telah memukuli pacarnya sendiri di sebuah konter ponsel.

Pria yang Memukuli Pacarnya di Konter HP Hingga Babak Belur Ditangkap Saat Sembunyi di Jakarta
ist
(Foto kiri) Polisi menangkap pemuda 19 tahun yang memukuli pacarnya hingga babak belur di sebuah konter hp di Sidoarjo. (foto kanan) Tangkap layar video detik-detik penganiayaan tersebut yang direkam oleh kamera CCTV. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Polisi akhirnya menangkap Nurman Tajudin (19), pemuda yang dilaporkan telah memukuli pacarnya sendiri di sebuah konter ponsel. 

Video pemuda yang memukuli pacarnya itu sendiri sebelumnya sempat viral di media sosial. 

Penganiayaan seperti dalam video berdurasi 2 menit 7 detik itu terjadi di sebuah konter handphone di Desa Buncitan, Kecamatan Sedati, Sidoarjo.

Karena cemburu, Nurman tega menganiaya pacarnya, gadis 19 tahun asal Desa Betro, Kecamatan Sedati, Sidoarjo.

Aksi kekerasan tersebut terekam CCTV konter dan belakangan viral di media sosial.

Namun, ketika peristiwa ini sedang banyak diperbincangkan, Nurman malah menghilang.

Setelah kejadian itu, Nurman ternyata kabur ke Jakarta. Termasuk ketika video kekerasannya viral, dia sudah tidak berada di Sidoarjo.

"Berdasar laporan dari keluarga korban, petugas melakukan penyelidikan. Sampai akhirnya diketahui bahwa pelaku sedang berada di Jakarta," ungkap Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris, Jumat (15/2/2019).

Rumah di Jabon Sidoarjo Terbakar Gara-gara Anak Main Korek

Santri di Pasuruan Desak Fadli Zon Minta Maaf ke KH Maimoen Zubair Sebelum Debat Pilpres Kedua

Aksi Soegito Prajurit Kopassus yang Ditembaki Tropaz Saat Terjun, Melempar Granat tapi Tak Meledak

Saat ini, pemuda itu sudah dijemput polisi dan dalam perjalanan menuju Sidoarjo untuk menjalani pemeriksaan lanjutan atas perkaranya tersebut.

"Masih butuh pemeriksaan dan penyidikan lanjutan untuk menetapkan dia sebagai tersangka. Yang jelas, sekarang sudah diamankan oleh petugas," lanjut Harris.

Penganiayaan itu terjadi pada 7 Februari 2019. Sehari setelah itu, Nurman berpamitan ke keluarganya untuk pergi ke rumah saudaranya di Jakarta.

Di sisi lain, hingga saat ini luka bekas penganiayaan yang diderita korban masih ada. Kondisinya sudah membaik tapi masih ada lebam di wajah, pipi, mata dan mulutnya.

Korban adalah pegawai konter handphone tersebut. Peristiwa penganiayaan sendiri bermula saat pelaku mendatangi korban yang sedang di konter kemudian meminta agar korban membuka ponselnya yang terkunci untuk memeriksa sesuatu di dalamnya.

Setelah ponsel terbuka dan pelaku mengetahui sesuatu dalam percakapan di ponsel itu, dia langsung marah besar. Dia menganiaya pacarnya tersebut hingga babak belur dan berlumuran darah, kemudian pergi begitu saja.

Aksi itu terekam CCTV konter, dan belakangan tersebar luar di media sosial. Berdasar itu pula, orangtua korban melapor ke polisi. Sampai akhirnya pelaku ditangkap saat berada di Jakarta.

Video Viral Pria Sidoarjo Aniaya Cewek Diduga Kekasihnya, Sempat Terlihat Tendang Wajah Pakai Kaki

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved