Berita Surabaya

Mayat Perempuan Tanpa Busana Mengapung di Sungai Mangrove Surabaya dan Diduga Korban Pembunuhan

Mayat Perempuan Tanpa Busana Mengapung di Sungai Mangrove Surabaya dan Diduga Korban Pembunuhan

Istimewa
Proses evakuasi mayat perempuan di sungai Mangrove Surabaya. Mayat Perempuan Tanpa Busana Mengapung di Sungai Mangrove Surabaya dan Diduga Korban Pembunuhan 

SURYA.co.id | SURABAYA -  Sesosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan mengapung di aliran sungai Londo Mangrove Taman Bambu Keputih, Sukolilo, Surabaya, Jumat (15/2/2019).

Mayat perempuan tanpa identitas itu pertama kali ditemukan nelayan Krisyanto (47) warga Jl Wonorejo Timur Rungkut Surabaya.

Informasi yang dihimoun Surya.co.id menyebutkan, mayat perempuan itu berusia sekitar 47 tahun berambut pendek dan berkulit kuning.

Kapolsek Rungkut Surabaya, Kompol I Gede Suartika menjelaskan, pihaknya berkoordinasi bersama Polsek Sukolilo dan mendatangi lokasi penemuan jenazah wanita itu. Dia turut membantu proses evakuasi mayat perempuan dari sungai ke daratan.

"Jenazah dalam kondisi telungkup tanpa busana saat dievakuasi," ungkap Gede Suartika.

Tim INAFIS Polrestabes Surabaya tiba di lokasi untuk mengidentifikasi jenazah yang hingga kini belum ditemukan identitasnya. Hasil identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh mayat tersebut. Diduga korban meninggal lebih dari tiga hari.

"Kondisi jenazah sudah membengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap," ujar Gede Suartika.

Usai dilakukan identifikasi jenazah dievakuasi menuju ke kamar mayat RSUD dr Soetomo Surabaya. Pihaknya tidak bisa memastikan jenazah wanita itu merupakan korban pembunuhan atau tidak. Kasus penemuan mayat ini dilimpahkan ke Polsek Sukolilo lantaran lokasi berada di wilayah hukum yang bersangkutan.

"Sampai saat ini belum ada laporan orang hilang," jelasnya..

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved