Persebaya Surabaya

Bajul Ijo Berpeluang Mainkan 7 Pemain Baru saat Persebaya Surabaya Vs Persinga Ngawi, Ini Alasannya

Verifikasi administrasi tujuh pemain baru Bajul Ijo telah tuntas dan siap bermain saat Persebaya Surabaya Vs Persinga Ngawi

Bajul Ijo Berpeluang Mainkan 7 Pemain Baru saat Persebaya Surabaya Vs Persinga Ngawi, Ini Alasannya
Tribunjatim.com/Ndaru Wijayanto
Striker Bajul Ijo Amido Balde berlatih di Lapangan Jenggolo, jelang Persebaya Surabaya Vs Persinga Ngawi 

SURYA.co.id | SURABAYA - Verifikasi administrasi tujuh pemain baru Bajul Ijo telah tuntas dan siap bermain saat Persebaya Surabaya Vs Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (16/02/2019).

Mereka yaitu Dzhalilov, Amido Balde, Elisa Basna, Alwi Slamat, Novan Setya, Hansamu Yama serta kiper baru Abdul Rohim. Bukan itu saja, Persebaya Surabaya juga telah menuntaskan administrasi beberapa pemain junior dipromisikan dari PS Kopa dan Persebaya U-19.

Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, menyebut proses verifikasi administrasi pemain tersebut telah tuntas tadi malam agar bisa bermain di babak 32 besar Piala Indonesia Persebaya Surabaya Vs Persinga Ngawi.

"Alhamdulillah, administrasi seluruh pemain sudah rampung. Balde maupun Dzhalilov sudah clear untuk main. Tergantung kebutuhan pelatih saja,” kata Ram Surahman.

Ram menyebut ada beragam kendala dalam proses verifikasi pemain barunya seperti Alwi Slamat yang namanya masih terdaftar di klub lamanya PSMS Medan.

"Alwi misalnya, baru clear tadi malam karena namanya baru dicabut dari data base PSMS sebagai pemain mereka. Padahal sebenarnya surat keluar sudah ada lebih dulu," jelas Ram.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved