Berita Sampang

Bupati Sampang 'Muntab' saat Sidak di Dinas Pendidikan, Ini Penyebabnya

Bupati Sampang H Slamet Junaidi dibuat naik pitam oleh para pejabat Dinas Pendidikan (Dindik) Sampang saat melakukan sidak, Kamis (14/2/19).

Bupati Sampang 'Muntab' saat Sidak di Dinas Pendidikan, Ini Penyebabnya
TribunMadura.com/Hanggara Pratama
Bupati Sampang, H Slamet Junaidi, saat gelar sidak di Dinas Pendidikan Sampang di Jalan Agung Suprapto, Kamis (14/2/2019). 

SURYA.co.id | SAMPANG - Bupati Sampang H Slamet Junaidi dibuat naik pitam oleh para pejabat Dinas Pendidikan (Dindik) Sampang saat melakukan sidak, Kamis (14/2/19). Di sidak itu, Slamet menemukan ruangan PNS Dindik Sampang yang masih kosong, tak ada PNS yang bertugas.

"Ini sudah pukul berapa, padahal sekarang jam istirahat sudah selesai kenapa masih belum ada yang balik ke kantor," sergah Slamet sambil menggelengkan kepala.

Sekitar pukul 13.00 WIB, Slamet beserta Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat sudah berada di dalam gedung Dindik Sampang.

Bupati dan Wabup Sampang seketika langsung menyisiri ruangan satu persatu yang ada di dalam Dindik.

Sesampai di salah satu ruangan Bupati Sampang H Slamet Junaidi dikejutkan oleh beberapa kursi pegawai yang banyak tampak kosong.

Selanjutnya, orang nomer satu di Sampang itu kembali berjalan untuk bergeser ke ruangan lainnya.

Saat di ruangan berbeda dari sebelumnya, Slamet semakin muntab dengan kondisi ruangan yang hanya diisi oleh segelintir pegawai saja.

Dengan raut wajah kesal dan suara lantang, Slamet mengatakan miris melihat kondisi ruangan kerja yang sepi di jam kerja.

"Karena Dindik adalah pioner penting untuk melayani masyarakat banyak, salah satunya untuk meningkatkan IPM," jelasnya.

Kemudian saat di depan beberapa para pegawai yang ada di dalam kantor Bupati Sampang mencoba memperingatkan mereka.

"Jangan pernah mencoba bermain-main dalam bekerja. Kami akan evaluasi dan hasilnya saya kirim ke ekspektorat agar terkena sanksi," tegasnya.

Laporan wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved