Breaking News:

Berita Entertainment

Jerinx SID Posting Foto Tomy Winata Berpose Salam 1 Jari: Saya Yakin Jokowi Kalah Pilpres 2019

Sambil posting foto Tomy Winata salam satu jari, musisi Jerinx SID meyakini calon presiden (capres) nomor urut 1 Jokowi kalah dari Prabowo.

Editor: Tri Mulyono
Instagram
Jerinx SID posting foto Tomy Winata berpose salam 1 jari dan memprediksi Jokowi kalah di Pilpres 2019. 

SURYA.CO.ID - Musisi Jerinx SID meyakini calon presiden (capres) nomor urut 1  Jokowi - Maruf Amin kalah dari capres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 mendatang.

Prediksi Jerinx disampaikan di akun Twitter dengan memposting foto pengusaha Tomy Winata berpose salam satu jari.

Jerinx adalah drummer grup band Superman Is Dead atau SID yang bernama asli I Gede Ari Astina.

Sedangkan Tomy Winata (60) atau sering dikenal dengan inisial TW, adalah seorang pengusaha Indonesia yang merupakan pemilik Grup Artha Graha atau Artha Graha Network.

Usahanya terutama bergerak dalam bidang perbankan, properti dan infrastruktur.

Disamping usaha bidang komersiil, Tomy Winata juga dikenal sebagai pendiri Artha Graha Peduli, sebuah yayasan sosial, kemanusiaan dan lingkungan yang sering turun membantu masyarakat di banyak daerah di Indonesia.

Tomy Winata dan Jerinx SID
Tomy Winata dan Jerinx SID (Kolase Tribun Jabar/ISTIMEWA/Instagram.com)

Awalnya Jerinx SID memposting foto Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Maruf, yakni Erick Thohir bersama pengusaha Tomy Winata alias TW.

Dalam foto yang dibagikan Jerinx SID di Twitter, tampak ketua tim pemenangan Jokowi, Erick Thohir dan Tomy Winata alias TW serta beberapa orang lainnya berpose mengacungkan satu jari, dimana hal tersebut identik dengan simbol dukungan untuk Jokowi - Maruf.

Berdasarkan beberapa sumber, foto yang diunggah Jerinx SID di Twitter itu berasal dari screenshot akun Instagram Indonesiavoice.

"Jika terus begini saya makin yakin @jokowi akan kalah pilpres. #balitolakreklamasi #batalkanperpresno51th2014," tulis Jerinx di Twitter, Selasa (12/2/2019).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved