Berita Kediri

Satpol PP Kota Kediri Langsung Segel Tempat Karaoke Ini saat Gelar Razia, Ini Sebabnya

Satpol PP bertindak tegas menyegel room Zavara Mitos Karaoke di Jalan Penanggungan, Kota Kediri.

Satpol PP Kota Kediri Langsung Segel Tempat Karaoke Ini saat Gelar Razia, Ini Sebabnya
surya/samsul hadi
Ilustrasi - Petugas Satpol PP menyegel pintu masuk lobi karaoke, Jumat (21/12/2018). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Satpol PP bertindak tegas menyegel room Zavara Mitos Karaoke di Jalan Penanggungan, Kota Kediri. Penyegelan dilakukan karena pengelola karaoke terjaring razia diduga menjual miras tanpa izin, Sabtu (9/2/2019) malam.

Penyegelan dilakukan setelah petugas mendapatkan masukan dari masyarakat yang melaporkan kafe di ruko Mitos diduga juga menjual miras. Petugas kemudian menindaklanjuti dengan melakukan razia ke lokasi kafe dipimpin Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Kediri Yuni Widianto.

Dari hasil pengecekan lapangan petugas Satpol yang menggeledah di dalam room karaoke ditemukan dua botol miras. Karena terbukti menjual miras ilegal, petugas langsung melakukan tindakan tegas menyegel dua room tempat ditemukan miras.

Tindaklanjut dari penyegelan Zavara Mitos Karaoke, petugas Satpol PP Kota Kediri mengamankan KTP pengelolanya Etik Pristi Wahyuni (35) warga Kelurahan Bandar Lor, Kota Kediri.

Dua botol miras barang bukti yang ditemukan di dalam room karaoke juga diamankan di Kantor Satpol PP.

"Untuk proses selanjutnya Satpol PP Kota Kediri akan melayangkan surat pemanggilan pemilik kafe guna diproses lebih lanjut," jelas Yuni Widianto kepada tribunjatim, Minggu (10/2/2019).

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved